PESAN IMAN




PESAN IMAN

Saat engkau menerima dan mengakui Yesus sebagai Juru selamat, mungkin keluargamu akan meninggalkan kamu. Walau demikian tetaplah terima Yesus sebagai Juru selamat kamu.

Saat engkau mengakui Yesus sebagai Allah, mungkin banyak orang akan menganggap kamu kafir. Walau demikian tetaplah akui Yesus adalah Allah.

Saat engkau berdoa untuk meminta kesembuhan kepada Yesus, mungkin banyak orang akan menganggap doamu itu sia-sia. Walau demikian tetaplah berdoa dan minta kesembuhan kepada Yesus.

Saat engkau berdoa bagi penghina Yesus dan penghina dirimu, mungkin banyak orang akan tertawa dan menganggap kamu munafik. Walau demikian tetaplah berdoa bagi mereka.

Saat engkau menyembuhkan orang di dalam nama Yesus, mungkin banyak orang akan menganggap kamu sebagai dukun sakti. Walau demikian tetap lakukan penyembuhan kepada banyak orang.

Saat engkau dipaksa meninggalkan Yesus dan engkau menolaknya, mungkin engkau akan dihina, dianiaya bahkan akan dibunuh. Walau demikian tetaplah teguh dalam imanmu itu.

Saat engkau bersorak sorai memuji dan memuliakan Yesus, mungkin banyak orang akan menganggap kamu gila. Walau demikian teruslah bersorak memuji dan memuliakan nama Yesus.

Pada akhirnya kamu akan tahu bahwa UPAHMU BESAR DI SURGA. Setiap perkataan dan perbuatanmu akan dipenuhi MUJIZAT ALLAH, sebab YESUS adalah ALLAH itu sendiri.

Jika kamu ragu bahwa YESUS adalah ALLAH, maka ingatlah akan perkataan YESUS:

Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada. (Yohanes, 8:58).

Kamu berasal dari bawah, Aku dari atas; kamu dari dunia ini, Aku bukan dari dunia ini. (Yohanes, 8:23).

Jikalau Allah adalah bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. (Yohanes, 8:42).

Sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu. (Yohanes, 8:24).

Saudaraku yang percaya, katakan Amin.

Jangan lupa like dan bagikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel