BENCANA ALAM ADALAH PERINGATAN BAGI MANUSIA




BENCANA ALAM ADALAH PERINGATAN BAGI MANUSIA

Akhir-akhir ini sering kali terjadi bencana alam di mana-mana. Bencana alam yang paling terbaru tanggal 5 Agustus 2018 di LBK. Berbagai pemberitaan di media mengatakan bahwa 80% bangunan runtuh berkeping-keping.

Bencana alam adalah sebuah peringatan bagi manusia. sering kali kita menjadi sombong dan angkuh karena rumah kita mewah, uang kita banyak, mobil kita banyak dan perusahaan kita ada di mana-mana. sering kali kita meremehkan orang miskin yang kita jumpai.susah sekali bagi kita untuk berbagi terhadap sesama setiap harinya.

Ketika manusia menjalankan seluruh hidup hanya untuk memperoleh harta duniawi dan bahkan ketika berdoa kepada Tuhan hanya untuk dilihat dan dihormati banyak orang maka Tuhan pasti murka maka muncullah berbagai bencana alam.

Kata Yesus:
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sukar sekali bagi seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Sorga" (Matius 19:23).

"Aku Berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lubang jarum dari pada seorang kaya masuk ke dalam Kerajaan Sorga" (Matius 19:24)

"Aku berkata Kepadamu, bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin" (Matius 19:26).

Semua orang mungkin mengatakan bahwa bencana alam bukanlah murka Tuhan, tetapi aku yang percaya kepada Yesus akan katakan "inilah murka Tuhan, karena kamu selalu berusaha keras menolak Yesus dalam hidupmu".

Perhatikanlah, bahwa semua bencana alam di dunia ini terjadi pada wilayah-wilayah yang mayoritas kehidupan manusianya selalu berusaha keras menolak Yesus dengan berbagai cara dan bahkan berkata Kafir kepada mereka yang menerima Yesus sebagai Allah.

Renungkanlah dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel