PESAN AKHIR ZAMAN: ANTIKRISTUS MENYATAKAN RFID CHIP 666 AKAN DIWAJIBKAN




PESAN AKHIR ZAMAN: ANTIKRISTUS MENYATAKAN RFID CHIP 666 AKAN DIWAJIBKAN

Saya membuka video di Youtube dan melihat si Antikristus berpidato pada tahun 2018 lalu dan dia mengatakan hal ini: “The RFID implantable chip will be mandatory”. Apa artinya ini? RFID Chip 666 itu akan diwajibkan. Ini berarti tanda Antikristus itu sebentar lagi akan diwajibkan di seluruh dunia saudaraku.

“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.” (Wahyu 13:16-17)

Saudaraku, mungkin Anda mengejek pesan akhir zaman ini dan berpikir: Kedatangan Tuhan Yesus bukan sekarang dan itu masih lama. It’s oke saudaraku. Itu hak Anda dan saya tidak memaksakan Anda untuk percaya. Hal terpenting adalah Anda telah menerima “pesan” ini dan keputusan ada di tangan Anda. Tetapi 1 hal ini perlu saya sampaikan kepada Anda :

“JIKA ANDA TERTINGGAL DALAM PENGANGKATAN ATAU RAPTURE, MAKA INGATLAH PESAN TERAKHIR INI UNTUK ANDA: JANGAN TERIMA RFID CHIP 666 ITU APAPUN YANG TERJADI! LEBIH BAIK ANDA MATI DAN AKAN MENERIMA KEMBALI NYAWA ANDA DARI TUHAN, DARI PADA ANDA MENERIMA TANDA ANTIKRISTUS ITU DAN DITETAPKAN BINASA SELAMANYA!”

Saya ingin mengatakan: Saat ini RFID Chip 666 itu telah diperkenalkan di Swedia dan ribuan orang telah menerima tanda itu di tangannya. Chip ini dipromosikan sebagai “penemuan besar” yang memiliki banyak fungsi, yaitu sebagai alat berbelanja, membeli tiket, pengganti kunci, alat pengamanan, sistem hadir karyawan, sistem asuransi, kartu kredit, tanda pengenal, data medis, akte kelahiran, password, akses media sosial dan lain-lain. Pemasangannya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja saudaraku.

Antikristus mengemas hal ini dengan begitu menarik dan menjadikan uang, handphone dan komputer menjadi barang yang ketinggalan zaman. Mengapa? Sebab satu RFID Chip 666 yang hanya berukuran sebesar beras itu dapat menggantikan fungsi semua teknologi yang ada saat ini. Sistem pengiriman datanya menggunakan satelit dan ini merupakan kemajuan teknologi yang menarik. Tetapi…hukuman Allah karena menerima tanda Antikristus itu adalah dibakar dengan api dan belerang kekal selama-lamanya!

"Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya." (Wahyu 14:9-11)

Saudaraku, Anda harus diangkat dari bumi ketika Allah memberi waktu bagi Antikristus untuk menguasai dunia dan memaksakan tanda itu kepada seluruh umat manusia di bumi. Anda jangan berada di bumi ketika hal itu terjadi. Mengapa? Sebab hanya ada 2 pilihan saat tanda Antikristus itu diwajibkan di seluruh dunia, yaitu menerima tanda Antikristus itu dan Anda ditetapkan Allah binasa atau menolak tanda Antikristus itu dan Anda harus mati. Ini pilihan yang sulit jika Anda tertinggal dalam pengangkatan nanti. Mencari Tuhan saat ini adalah pilihan yang lebih mudah saudaraku.

Umat yang dikasihi Tuhan, hari ini Tuhan masih membuka pintu kasih karunia-Nya bagi Anda untuk masuk dan diselamatkan. Bertobat dari dosa, intim dengan Tuhan dan berjaga-jagalah! Akan ada satu hari di mana pintu kasih karunia itu ditutup bagi umat manusia dan tidak ada satu orangpun lagi yang bisa masuk ke dalamnya. Kapan itu? Ketika sangkakala di sorga dibunyikan dan Tuhan Yesus turun ke awan-awan dan mengangkat para mempelai-Nya dari bumi. Ketika itu terjadi, maka cawan murka Allah yang dahsyat akan ditumpahkan ke bumi dan Antikristus diberi waktu untuk berkuasa. Saya berharap Anda adalah orang yang diangkat dan bukan tertinggal di bumi saudaraku.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel