MATA-MU MELIHAT AKU SELAGI BAKAL ANAK





MATA-MU MELIHAT AKU SELAGI BAKAL ANAK

O Tuhan, Engkau menciptakan aku dari gambar-Mu
Engkau membuat aku ada dan hadir ke bumi
Engkau menentukan di mana aku dilahirkan
Engkau menentukan siapa yang melahirkan aku

O Tuhan, mata-Mu melihat selagi aku bakal anak
Engkau memandang ketika aku dibentuk dalam rahim ibuku
Engkau memandang ketika tulang-tulangku terbentuk
Engkau menghembuskan roh-Mu sehingga aku hidup

O Tuhan, ajaib dan dahsyat proses kejadianku
Engkau membentuk dagingku dan terbentuk sempurna
Engkau yang menjalin urat nadiku sehingga terjalin rapi
Engkau mengalirkan darahku sehingga aku memiliki nyawa

O Tuhan, aku adalah buatan tangan-Mu
Engkau yang membuat aku berjalan di muka bumi
Engkau menjadikan aku anak-Mu dan Engkau Bapaku
Engkau menjadikan aku ciptaan yang serupa dengan-Mu!

“Tulang-tulangku tidak terlindung bagi-Mu, ketika aku dijadikan di tempat yang tersembunyi, dan aku direkam di bagian-bagian bumi yang paling bawah; mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.” (Mazmur 139:15-16)

Hendro Ariyanto,
Jakarta, 24 Februari 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel