PELAKOR TIDAK AKAN MASUK KE DALAM KERAJAAN SORGA




PELAKOR TIDAK AKAN MASUK KE DALAM KERAJAAN SORGA

Mungkin Anda bertanya: Apa judul artikel di atas benar? Saya jawab: Itu kebenaran saudaraku. Saya sedang menyampaikan hukum Allah kepada Anda bahwa jangan mengingini milik sesamamu, jangan mengingini isteri atau suami sesamamu. Jika Anda melanggar, maka Anda akan berhadapan dengan penghakiman Allah. Anda tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Sorga saudaraku.

“Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu." (Keluaran 20:17)

Saudaraku, salah satu strategi Iblis di akhir zaman ini adalah menyerang manusia dengan roh-roh perzinahan dan percabulan. Kejahatan yang berhubungan dengan seks semakin meningkat di bumi menjelang kedatangan Tuhan Yesus ke dunia. Mengapa? Sebab Iblis berusaha sekuat tenaga membawa manusia sebanyak-banyaknya ke dalam neraka. Anda harus memahami hal ini saudaraku.

Mungkin bagi Anda yang melakukan dosa ini berkata: Pak, saya mencintai suami orang itu. Saya jawab: Perasaan cinta Anda itu bukan berasal dari Tuhan, tetapi dari Iblis. Haah.????? Astaga! Apa itu benar pak? Saya jawab: Ya, itu benar. Ada 2 macam cinta di dunia ini, yaitu yang berasal dari Tuhan dan dari Iblis. Saya akan menjelaskan hal ini kepada Anda saudaraku.

Saya mengambil contoh kisah Simson di Kitab Suci: Simson awalnya jatuh cinta kepada gadis Filistin dan Kitab Suci menulis bahwa hal itu berasal dari Tuhan. Mengapa? Sebab Tuhan memiliki maksud dan rencana dengan hal itu. Untuk apa? Untuk menghukum orang-orang Filistin melalui Simson. Ini berarti ada perasaan cinta yang berasal dari Tuhan bukan.????? Tetapi jika perasaan cinta itu berasal dari Tuhan, maka memiliki tujuan yang baik saudaraku..

“Simson pergi ke Timna dan di situ ia melihat seorang gadis Filistin. Ia pulang dan memberitahukan kepada ayahnya dan ibunya: "Di Timna aku melihat seorang gadis Filistin. Tolong, ambillah dia menjadi isteriku." Tetapi ayahnya dan ibunya berkata kepadanya: "Tidak adakah di antara anak-anak perempuan sanak saudaramu atau di antara seluruh bangsa kita seorang perempuan, sehingga engkau pergi mengambil isteri dari orang Filistin, orang-orang yang tidak bersunat itu?" Tetapi jawab Simson kepada ayahnya: "Ambillah dia bagiku, sebab dia kusukai." Tetapi ayahnya dan ibunya tidak tahu bahwa hal itu dari pada TUHAN asalnya: sebab memang Simson harus mencari gara-gara terhadap orang Filistin. Karena pada masa itu orang Filistin menguasai orang Israel.” (Hakim-Hakim 14:-4)

Lalu Kitab Suci menulis bahwa Simson kembali jatuh cinta kepada seorang perempuan yaitu Delila, wanita dari lembah Sorek. Kitab Suci tidak menuliskan bahwa perasaan cinta Simson kepada Delila berasal dari Tuhan. Apa yang terjadi kemudian? Delila menghianati Simson dan Simson ditangkap oleh orang Filistin, dipenjara dan akhirnya mati. Ini berarti ada perasaan cinta yang tidak berasal dari Tuhan bukan.????? Lalu dari mana pak? Itu dari Iblis saudaraku dan tujuannya untuk menghancurkan hidup Anda.

“Sesudah itu Simson jatuh cinta kepada seorang perempuan dari lembah Sorek yang namanya Delila.” (Hakim-Hakim 16:4)

Saudaraku, Allah mempersatukan laki-laki dan perempuan dalam sebuah pernikahan dan menguduskan pernikahan itu. Lalu apakah Allah yang menaruh perasaan cinta di hati Anda untuk mencintai suami orang lain saudaraku.????? Apakah Allah akan menghancurkan kehidupan rumah tangga yang dipersatukan-Nya dengan memberikan perasaan cinta di hati Anda kepada suami orang lain saudaraku.????? Itu bukan perasaan cinta dari Allah, tetapi berasal dari Iblis. Tujuannya adalah agar Anda melanggar hukum Allah dan berakhir di neraka!

“Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia." (Matius 19:6)

Umat yang dikasihi Tuhan, saya tidak tahu untuk siapa firman Tuhan ini ditujukan kepada orang diluar sana, tetapi…jika Anda merasa sebagai “orang” yang dimaksud Tuhan, yaitu wanita yang mencintai atau perebut suami orang dan disebut “pelakor”, maka saya menasehati Anda: Bertobatlah dari dosa dan kejahatanmu dihadapan Tuhan! Anda sedang melakukan dosa besar dan ingin menghancurkan sebuah pernikahan yang kudus dihadapan Tuhan! Anda sedang dikuasai oleh Iblis dan sedang berjalan menuju kebinasaan! Anda sedang berjalan menuju ke neraka saudaraku! Tidak ada satupun wanita yang merebut suami orang lain akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga! Ini sebuah kebenaran untuk Anda!

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel