KESAKSIAN TUHAN TELAH MEMBERI PESAN PENGANGKATAN DUA KALI OLEH HENDRO ARIYANTO





KESAKSIAN TUHAN TELAH MEMBERI PESAN PENGANGKATAN DUA KALI OLEH HENDRO ARIYANTO

Dalam beberapa tahun ini Tuhan telah memberi saya “pesan” pengangkatan sebanyak 2X melalui mimpi dan sebuah penglihatan di sorga. Ini pesan yang sangat penting dan saya harus terus menyampaikan hal ini berulang-ulang kepada Anda saudaraku. Mengapa? Agar Anda siap dan berjaga-jaga di akhir zaman ini.

“Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.” (Matius 24:42)

Pesan 1 :

Saya mimpi sedang bersama hamba Tuhan terkenal di Indonesia. Dia seorang pendeta yang sering tampil di TV dengan suka melucu. Kami sedang ngobrol bersama dan peristiwa pengangkatan terjadi. Terdengar sebuah suara keras di langit dan banyak orang berubah menjadi cahaya dan terbang ke awan-awan. Saya melihat di langit ada cahaya besar dan orang-orang yang terangkat menuju ke cahaya yang besar itu. Saya berlari bersama hamba Tuhan itu dan kami terpisah. Saya terus berlari sambil berdoa: Tuhan Yesus angkat saya juga, tetapi itu tidak terjadi. Lalu saya menjadi lelah dan jatuh terduduk di tanah. Ketika saya berbalik ke belakang, saya melihat kegelapan yang pekat datang dengan cepat menyelimuti seluruh bumi.

Pesan 2 :

Saya mimpi sedang berlari bersama beberapa orang karena peristiwa pengangkatan sedang terjadi. Saya dan orang-orang it uterus berlari. Lalu saya mendengar suara Tuhan berkata: Lihat ke arah itu. Saya lalu ditunjukkan sebuah tempat dan saya berlari kesana. Ketika tiba di tempat itu, saya melihat telah banyak orang berkumpul disana. Saya perhatikan mereka mengenakkan jubah putih yang panjang dan berwarna putih bersih. Saya melihat sekumpulan orang-orang itu seperti sedang bernyanyi dan menyembah Tuhan dengan bersorak-sorai. Saya melihat mereka sedang memandang ke atas langit dan memuji Tuhan.

Penglihatan di sorga :

Saya dibawa melihat penglihatan di sorga dan saya melihat peristiwa pengangkatan itu terjadi di bumi. Saya melihat Bapa di sorga memberi tanda kepada Tuhan Yesus untuk turun ke bumi. Lalu saya melihat peristiwa pengangkatan terjadi di bumi. Saya melihat kekacauan yang besar terjadi di bumi. Banyak manusia hilang secara tiba-tiba dan orang-orang berlarian kesana-kemari. Saya coba melihat bagaimana manusia di bumi terangkat dan saya melihat bahwa tubuh manusia itu diubah seperti menjadi “butiran-butiran cahaya” dan melesat dengan cepat ke langit. Saya melihat manusia yang terangkat itu meninggalkan pakaian yang dikenakannya di tanah.

Saudaraku, ketika menerima dua kali “pesan” pengangkatan dari Tuhan, suatu hari saya bertanya kepada Tuhan tentang maksud-Nya memberikan pesan yang sama dua kali yaitu mengenai pengangkatan itu. Saya mengatakan hal ini kepada Tuhan :

Saya (berdoa) : “Tuhan Yesus, mengapa Engkau memberikan saya mimpi pengangkatan dua kali?”

Tuhan tidak menjawab doa saya itu, tetapi mengarahkan saya untuk melihat sebuah firman di Kitab Suci, dimana Allah memberikan mimpi dua kali kepada Firaun tentang sebuah peristiwa yang sama, yaitu akan terjadinya 7 tahun masa kelimpahan dan 7 tahun kekeringan di Mesir. Lalu Yusuf mengartikan maksud Allah tentang mimpi dua kali tentang sebuah peristiwa yang sama, yaitu: “Allah telah menetapkan hal itu dan Allah akan segera melakukannya.”

“Sampai dua kali mimpi itu diulangi bagi tuanku Firaun berarti: hal itu telah ditetapkan oleh Allah dan Allah akan segera melakukannya.” (Kejadian 41:32)

Umat yang dikasihi Tuhan, Allah telah memberikan saya 2X mimpi tentang pengangkatan dan 1X melihat bagaimana proses itu terjadi di sorga, yaitu Allah, yaitu Bapa di sorga, memberikan tanda kepada Anak-Nya untuk turun ke bumi dan mengangkat umat-Nya sebelum murka Allah yang dahsyat ditumpahkan ke bumi. Maksud dua kali mimpi itu diulangi adalah: "Allah telah menetapkan hal itu dan Allah akan segera melakukanya." Saya telah melihat bagaimana peristiwa itu terjadi di sorga saudaraku. Bertobatlah dari dosa, masuk dalam hubungan intim dengan Tuhan dan berjaga-jagalah bagi kedatangan Tuhan Yesus ke bumi..!!!

“Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." (Matius 24:36)

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel