JANGAN BERSUNGUT- SUNGUT



JANGAN BERSUNGUT- SUNGUT
#Bilangan_11:1-35

😇🙏"Pada suatu kali bangsa itu bersungut-sungut di hadapan TUHAN tentang nasib buruk mereka, dan ketika TUHAN mendengar nya bangkitlah murka-Nya, kemudian menyalalah api TUHAN di antara mereka dan merajalela di tepi tempat perkemahan”
{#Bilangan 11:1}

👉Tidak seorangpun yang mau mengalami nasib buruk dan hidup dalam kesengsaraan, tetapi seringkali hal-hal buruk datangnya secara tiba-tiba dan tidak dapat dihindarkan. Hanya saja masalahnya apakah seseorang itu siap menghadapinya atau tidak, inilah yang penting untuk diketahui.

Musa sering menjadi sasaran kemarahan orang Israel, mereka bersungut-sungut terutama saat bangsa itu sedang mengalami kesukaran atau menghadapi kelaparan. Ini bukan terjadi satu dua kali tetapi berkali-kali, namun dengan pertolongan Tuhan, Musa sanggup mengendalikan amarah bangsa ini.

Orang yang bersungut-sungut tentang nasib buruk mereka adalah orang yang menganggap sepi kehadiran Allah, kuasa Allah, kasih Allah, kekuatan Allah, penyertaan Allah, dan kepedulian Allah. Ini dapat dianggap sebagai pelecehan kepada Allah, karena itu api murka Allah menyala terhadap bangsa Israel.

Jangan pernah menyesal ketika kita mengikut Tuhan dan masuk rencana-Nya, sebab tidak ada hal buruk di dalam rancangan Allah.Sebab Ia adalah Allah yang datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang, dan juga Ia datang supaya kita hidup di dalam kelimpahan-Nya (Yohanes 10:10).

Selama kita masih di dunia ini kita tidak bisa menghindari persoalan dan tantangan, dan jika hal itu terjadi maka Allah yang sangat menyayangi kita tidak akan berdiam diri. Ia pasti datang untuk menolong dan menguatkan kita, dan bersama-Nya pasti beres,asalkan kita tidak bersungut-sungut.

•♫•°♫°♫°♫°•♫•♫•
#Be_Blessed🙏😇

♥ ♡ Jξ§űš★ϐłêšš★Ƴöΰ ♡ ♥ —

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel