"Yohanes 212"



"Yohanes 212"


Sumber FB (by. Paul Titihalawa)

Saudara/i Yang Allah Kasihi, Allah "Tidak Selalu" Hanya Mau "Memperhatikan" Permohonan Orang-Orang Yang Sungguh-Sungguh Percaya Kepada-Nya, Bahkan Sebaliknya, Allah Juga "Tidak Selalu" Masa Bodoh Atau "Tidak Memperhatikan" Permohonan Orang-Orang Yang MeragukanNya.

Inilah Untuk Ketiga Kalinya, Yesus Menampakkan DiriNya, Dan Pada Peristiwa Ketiga Ini Bisa Kita Pelajari Ketika "Di pantai itu BERKUMPUL Simon Petrus, Tomas yang disebut Didimus, Natanael dari Kana yang di Galilea, anak-anak Zebedeus dan dua orang murid-Nya yang lain (Yoh 21 : 2).

Sungguh Terbukti!
Allah "Melakukan Mujizat" Kepada Mereka Yang Sedang BERKUMPUL, Dengan Mengijinkan Banyaknya Jumlah Ikan Yang Terjala, Kepada Simon Petrus Yang Dikenal Telah Menyangkal Yesus Dan Juga Kepada Tomas Yang Dikenal Sangat Tidak Yakin Jika Yesus Telah Bangkit.

Mengapa Dan Apa Yang Istimewa Dari Mereka, Sehingga Yesus Tetap Hadir Dalam Kehidupan Simon dan Tomas. Padahal Integeritas Kedua Orang Itu Sangat Tidak Membanggakan?

Bahkan Tidak Tanggung-Tanggung, Allah "Menitipkan" Umat, Bukan Sekelompok Orang, Bukan Segerombolan Atau Sekumpulan Orang, Tetapi "Umat", Yakni Sekumpulan Besar Rakyat, kepada Simon dan Tomas, Dengan Satu Penegasan, "Gembalakanlah Domba-DombaKu".

Herannya, Yesus Tidak Menitipkan Umat Kepada Lembaga Agama, Tokoh Agama, Maupun Tidak Juga Kepada Negara Maupun Kepada Pemimpin Negara.

Biarlah Masing -Masing Kita Meminta Hikmat Dari Allah Agar Bisa Memahami, Mengerti dan Mendalami Segala Rahasia Allah Yang Akan Dibukakan Di Setiap Konteks Realitas Sosial, Kepada Setiap Orang, Bagi Kemuliaan KerajaanNya.

0 Response to ""Yohanes 212""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel