JANGAN IRI KEPADA ORANG JAHAT




== JANGAN IRI KEPADA ORANG JAHAT ==

Selama kita hidup didunia ini pasti ada banyak masalah ujian persoalan yang harus kita alami dan jalanin, suka duka silih berganti, pahit manis saling bergantian, tinggal bagaimana kita menyikapinya ? Apa mau terbawa arus atau menyikapinya dengan arif dan bersyukur ? Apa karena badai ujian lalu kita melakukan kejahatan yang merupakan kekejian bagi Dia ? Atau kita percaya dan berpegang teguh pada janji pemeliharaan dari Dia ?
Ketika kita sekolah kita belajar dulu baru diuji agar bisa naik kelas, tapi dalam kehidupan sehari-hari, kita harus jalanin ujian dulu baru bisa naik kelevel yang lebih tinggi, jalanilah hidup ini dengan keinsafan nurani, belajar menerima apa adanya dan berpikir positif; jangan iri dengan orang yang melakukan kejahatan lalu tergoda dan mengikutinya, jangan karena ujian dan masalah, lalu kita menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkannya, jangan karena harta dan kesenangan duniawi lalu kita berpaling dari Dia, jangaan karena jabatan dan kedudukan duniawi lalu kita mengkhianatiNya, kuatkan iman dan percayalah ! segala sesuatu terjadi pasti karena sebuah alasan, setiap masalah punya akhiran, masalah boleh besar, tapi kita punya Tuhan yang jauh lebih besar dari semua masalah yang ada, Tuhan tahu apa yang sedang terjadi, Tuhan selalu memberi harapan kepada orang yang tidak menyerah yang beriman kepadaNya, Dia memberikan mujizat pada orang yang percaya dan Dia tidak meninggalkan mereka yang berjalan bersamaNya, janji Tuhan pasti akan digenapiNya, Dia akan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya, Haleluya, amin.

Jangan iri kepada orang jahat, jangan ingin bergaul dengan mereka. Karena hati mereka memikirkan penindasan dan bibir mereka membicarakan bencana. ( Ams 24 : 1 - 2 ), Tuhan Yesus memberkati

Sumber: FB Tan Johan Susanto

0 Response to "JANGAN IRI KEPADA ORANG JAHAT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel