Satwa Tanpa Agama



Satwa Tanpa Agama

Ternyata pemilik akun Facebook yang sebut unta itu beragama Islam sedang menyindir. Baiklah, saya hapus fotonya meski sudah ditutup nama dan wajahnya.

Mengajarkan agama sejak kecil itu bagus dan perlu tetapi jika salah mendidik anak bisa berabe. Hewan itu tidak punya agama.

Unta ada dalam kisah-kisah agama Islam sama seperti dalam kisah agama Kristen. Momen Natal identik dengan tiga orang Majus yang datang dari Timur yang biasanya diasumsikan mengendarai unta karena masa itu unta adalah alat transportasi, meski di Alkitab tidak ditulis naik unta.

Unta bukan milik Islam saja, begitu juga babi dan anjing bukan milik Kristen saja. Babi pun berguna untuk vaksin. Selulosa babi itu menjadi medium yang bagus untuk membiakkan kuman penyebab radang otak. Tanpa vaksin meningitis, Anda tidak bisa ibadah haji karena semua calon haji wajib divaksin meningitis dulu. Anjing berguna untuk mendeteksi narkoba, bom dan memburu jejak maling kalo rumah Anda kemalingan. Mari menyayangi satwa. Stop makan anjing untuk Natal dan acara lainnya.

Sumber: FB  Monique Rijkers

0 Response to "Satwa Tanpa Agama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel