Cara Kencing Menurut Nabi Muhammad - Fakta #1 (David Wood)

Cara Kencing Menurut Nabi Muhammad - Fakta #1 (David Wood)

Selamat datang di fakta-fakta Islami yang menarik, di mana saya membagikan fakta-fakta menarik tentang Muhammad dan Al-Quran setiap kali para jihadis pergi melakukan jihad.

Hadis Jami At-Tirmidzi nomor 12: Aisyah berkata, "Siapa pun yang meriwayatkan kepadamu bahwa Nabi akan buang air kecil sambil berdiri maka jangan percaya padanya. Dia tidak akan buang air kecil kecuali saat jongkok."

Hadits Sunan An Nasa'i nomor 29: Diriwayatkan bahwa Aisyah berkata, "Siapa pun yang memberitahumu bahwa utusan Allah SWT buang air kecil sambil berdiri, jangan percaya padanya, karena ia tidak akan buang air kecil kecuali saat jongkok."

Jadi Muhammad buang air kecil seperti seorang perempuan dan juga karena surah 33:21 dari Quran menyebut Muhammad merupakan teladan tingkah laku bagi kaum Muslim.

Umat Muslim sejak jaman Muhammad sampai kini buang air kecil sambil jongkok, seperti yang kita baca dalam komentar lanjutan didalam Jami At-Tirmidzi nomor 12, Umar berkata, "Saya tidak buang air kecil saat berdiri sejak saya menerima Islam."

Jadi bagian dari kepatuhan kepada Allah SWT adalah buang air kecil seperti seorang perempuan. Jihadis menggantungkan hidup mereka kepada Tuhan yang menyuruh mereka buang air kecil seperti perempuan.

Apabila saudara masuk ke
https://kesaksiansegalabangsa.net/
keyword yang dipakai
*Fun Islamic Facts
*David Wood
--- Demikian Penjelasan David Wood
---
Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).

dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).

Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).

Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).

Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
---
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan salam kompak selalu. Tetap mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

Sumber: https://www.facebook.com/kesaksiansegalabangsa/posts/2232561230307326?__tn__=K-R

0 Response to "Cara Kencing Menurut Nabi Muhammad - Fakta #1 (David Wood)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel