Korban Seksual Ritual Pemujaan Setan Ditolong Yesus - Patricia




Korban Seksual Ritual Pemujaan Setan Ditolong Yesus - Patricia

“Orang-orang yang paling Anda percayai yang seharusnya merawat Anda dan melindungi Anda dari bahaya yang benar-benar membahayakan.”

Ketika Patricia berusia 5 tahun, ia mengatakan bahwa ia diinisiasi ke dalam sekte rahasia setan melalui serangkaian ritual memuakkan dan pelecehan.

"Saya dibawa pergi oleh anggota keluarga untuk mengambil bagian dalam upacara, ritual." Katanya.

“Di ruang bawah tanah ada altar yang terbuat dari kayu. Dan di lantai beton adalah sebuah pentagram yang dicat dengan cat merah. Kemudian ada anggota keluarga dan juga anggota okultisme di sekitar lingkaran di sekitar altar. Mereka melantunkan beberapa bahasa yang tidak dikenal. Saya hanya ingat dijepit, diikat dan kemudian prosesi ritual dilakukan pada saya.”

Patricia mengatakan dia diperkosa dan dipersembahkan kepada Setan. Namun, horor itu tidak berhenti di situ. Ritual setan dan pengorbanan hewan berlanjut sepanjang masa kecilnya.

“Kami dipaksa untuk minum darah. Kami dipaksa untuk makan mata dan jika tidak, kami disiksa sampai kami melakukannya. Dan mata itu memberi kami kekuatan untuk melihat ke dalam alam roh.”

Bagi Patricia tidak ada tempat yang aman. Tidak dapat mengolah pelecehan diotaknya, dia menahan ingatannya.

“Teror malam akan terus berlanjut dan mimpi. Otak saya berusaha menyelesaikan semuanya, menyelesaikan semuanya. Anda tahu, itu mimpi buruk. Itu benar-benar mimpi buruk. Saya merasa seperti sedang menjalani film horor yang terus-menerus. Film horor. Begitulah cara saya menggambarkannya. Film horor tentang Halloween."

Pada usia 13 tahun dia kabur dari rumah. Namun kegelapan mengikutinya. Di usia remaja dan 20, Patricia membaca kartu tarot dan berkomunikasi dengan roh. Sepanjang waktu dia hidup dalam ketakutan dan kegelapan terus-menerus.

“Saya bisa melihat setan dan roh, hantu. Dan ketika saya bertambah usia, saya memiliki pemandu spiritual. Saya menginginkan kekuatan. Saya ingin memiliki kekuatan penuh atas hidup saya karena saya tidak memiliki kekuatan apa pun atas hidup saya ketika saya masih muda. Setiap kali saya pergi, mencoba untuk mendapatkan penyembuhan dari okultisme, pikiran pertama yang muncul dalam benak saya adalah bunuh diri, di mana saya mencoba berkali-kali untuk melakukannya. Apakah itu memotong pergelangan tangan saya atau meminum pil berlebihan. Berakhir di rumah sakit, berakhir di bangsal psikiatri.”

Dia merindukan kebebasan tetapi tidak tahu ke mana harus berpaling. “Saya menginginkan kedamaian. Saya ingin bahagia tetapi saya tidak tahu bagaimana mendapatkannya, karena saya takut pada Tuhan. Saya membenci Tuhan. Saya tidak - tidak ingin ada hubungannya dengan Dia. Saya sedang mencari untuk aman. Saya mencari kedamaian. Saya sedang mencari untuk dikasihi.”

Putus asa, Patricia pergi ke gereja dengan seorang teman Kristen. Ketika di gereja ada penyembahan, dia merasakan kasih Yesus untuk pertama kalinya. Lalu dia bilang dia merasakan sesuatu yang lain.

“Semua orang memuji Tuhan dan saya ingin melakukan apa yang semua orang lakukan. Saya ingin merasakan apa yang mereka rasakan. Saya membutuhkan kebebasan. Jadi saya mengangkat tangan saya dan kehadiran gelap muncul di belakang saya dan benar-benar menyentak bahuku. Saya tidak bergerak sekalipun. Saya berkata, 'Tidak. Saya tidak pergi. Tidak, saya tidak akan pergi.' Di sinilah saya tinggal. Dan saya melanjutkan dan saya terus menangis, 'Yesus, Yesus, Yesus, Yesus, Yesus, Yesus.' Dan kemudian mulai mengangkat ... mengangkat dan mengangkat.”

Patricia menjadi seorang Kristen dan memulai perjalanan panjang menuju kebebasan dan keutuhan dengan Yesus.

“Saya menegakkan wajah saya dan saya berkata, 'Saya ingin merasakanMu bergerak dalam hidup saya, saya ingin merasa terlepas dari benteng-benteng ini. Saya ingin merasakan kedamaian.' Ketika saya turun dari lantai, Dia ada di sana bersama saya. Dan saya mulai membaca setiap Kitab Suci tentang Dia. Wanita di sumur, wanita yang menyentuh pakaian-Nya, saya adalah wanita-wanita itu, wanita yang akan dirajam. Saya adalah wanita itu, yang membutuhkan Dia. Saya membutuhkan Dia untuk secara bertahap menunjukkan kepada saya bahwa saya dapat mempercayai-Nya. Dan itulah yang Ia lakukan."

Melalui konseling dan doa Kristiani yang intens, Patricia akhirnya menemukan kebebasan dan kedamaian yang selalu diinginkannya di dalam Kristus.

“Sekarang saya berjalan setiap hari dengan sukacita dan saya tidak pernah lupa untuk berterima kasih kepada-Nya setiap hari atas apa yang telah Dia lakukan dalam hidup saya. Jangan pernah lupa untuk berterima kasih kepada-Nya. Dan saya menikmati hidup jauh lebih baik, dalam hidup saya, tetapi Dia mengembalikan saya setelah selama bertahun-tahun yang dicuri Setan. Jika Dia bisa mengambil seseorang seperti saya, yang terlibat dalam semua kegelapan itu, dan ditindas oleh itu, dan membebaskan saya, dan memberikan saya kehidupan baru, jika Dia dapat mengambil seseorang seperti saya, yang telah terlibat menjadi okultisme begitu dalam, ke dalam kegelapan yang begitu dalam, yang terperangkap oleh musuh, dan menariknya keluar dari lubang itu, lubang neraka itu dan membawanya ke dalam cahaya, Dia bisa melakukan itu untuk siapa pun. Siapa pun, saya tidak peduli seberapa dalam mereka menjadi okultisme, Dia dapat menarik Anda keluar. Hanya butuh beberapa kata saja, Yesus tolong saya. Atau Tuhan, tolong saya. Dan Dia akan ada di sana. Dia akan ada di sana untuk membantu menarikmu keluar.”
--- Demikian kesaksian Patricia
---
(11) Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (12) Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; (13) apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, (14) Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. -(Yeremia 29:11-14).

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." - (Kisah Para Rasul 2:5).
---
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

0 Response to "Korban Seksual Ritual Pemujaan Setan Ditolong Yesus - Patricia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel