Bayi Kembar Kanker Stadium 4 Neuroblastoma Disembuhkan Yesus - Madeline dan Isabella

Bayi Kembar Kanker Stadium 4 Neuroblastoma Disembuhkan Yesus - Madeline dan Isabella

Pada tanggal 4 Juli 2007, pukul 04.00 pagi Alissa dan Michael Dunn menyambut gadis kembar, Madeline dan Isabella ke dalam keluarga mereka.

“Berat mereka adalah 5 pon, 12 ons dan 5 pon, 8 ons, jadi mereka adalah gadis-gadis kecil yang berukuran sempurna. Dan mereka mengejutkan kami dan datanglah tanggal 4 Juli sehingga kami memanggil mereka bayi-bayi petasan kami,” kata Alissa Dunn.

Selama pemeriksaan rutin pada bulan September berikutnya, dokter anak mereka melihat perut Madeline bengkak.

"Anda bisa merasakan perubahan nada setelah dia benar-benar mulai memeriksanya secara fisik dan Anda bisa melihat wajahnya berubah dan saya pikir kami berdua tahu ini tidak akan menjadi pemeriksaan normal," kata Michael Dunn.

USG memberinya alasan untuk menduga dia mengidap kanker. Dia mengirim mereka ke rumah sakit setempat untuk pengujian lebih lanjut.

“Dalam perjalanan ke rumah sakit kami takut akan hal terburuk tetapi kami berharap dan berdoa untuk yang terbaik. Kami berharap itu akan rutin, tetapi jauh di dalam kami khawatir itu bisa menjadi yang terburuk,” kata Michael.

“Ketika kami pertama kali tiba di sana mereka mengatakan bahwa tidak mungkin itu adalah kanker. Dia terlalu muda ... Dokter datang dengan gemetar dan berkata, 'itu,' ” kata Alissa.

Madeline memiliki stadium 4 Neuroblastoma - bentuk langka kanker ganas yang ditemukan pada bayi dan anak kecil. Tumor berukuran softball tumbuh di perutnya.

Alissa dan Michael membawanya ke Rumah Sakit Anak-Anak Michigan, Pusat Medis Detroit di mana mereka bertemu Dr. Jeffrey Taub. Saat dia menjalankan tes pada Madeline, saudara kembarnya, Isabella, menarik perhatiannya.

“Rekan saya dan saya merasa ada yang tidak beres. Kami bertanya apakah kami bisa melihat perut Isabella. Dia segera pergi ke USG dan menemukan bahwa dia memiliki apa yang tampak seperti tumor yang sama persis dengan yang dimiliki Madeline,” kata Dr. Taub.

Dr Taub mengatakan operasi dapat menyebabkan komplikasi besar, sehingga bentuk perawatan terbaiknya adalah kemoterapi, meskipun itu datang dengan resikonya sendiri. Toksisitas dapat menyebabkan ketakutan, keterlambatan perkembangan, atau lebih buruk - kematian.

Kembar identik, mengembangkan bentuk kanker yang sama, pada saat yang sama sangat jarang dan kemungkinan bahwa kedua gadis akan bertahan hidup tidak pasti.

“MRI mereka menunjukkan bahwa hati mereka membesar secara cepat, sangat abnormal, dan bahwa hati mereka penuh dengan sel tumor. Bukan hanya satu bagian kecil, di mana Anda dapat memotong satu bagian kecil dari hati dan mengambil tumor. Itu ada di seluruh hati mereka,” kata Dr. Taub.

Bayi-bayi dipisahkan untuk memulai yang pertama dari empat perawatan. Sementara itu Dunns, keluarga dan teman-teman, berdoa untuk sebuah keajaiban.

“Segalanya mulai terlihat sangat cepat. Mereka sangat cepat sakit dan mereka sangat kesakitan. Anda tidak bisa menyentuh kulit mereka. Sepertinya itu akan retak,” kata Alissa.

“Beberapa hari sangat sulit. Kami akan mendapat banyak berita negatif. Ketika Anda berjalan melalui lembah itu, Anda benar-benar tidak tahu bagaimana hal-hal akan berubah. Yang bisa Anda lakukan hanyalah mempercayai Tuhan dan menaruh iman Anda kepada-Nya,”kata Michael.

Mereka melihat secercah harapan ketika gadis-gadis itu dipersatukan kembali untuk terapi putaran kedua.

“Mereka membiarkan kami menyatukannya untuk pertama kalinya dan mereka saling mengenali. Itu sangat mengagumkan. Mereka mulai menendang dan tersenyum dan mereka tidak melakukan itu dalam sebulan,” kata Alissa.

“Dan saya pikir itu adalah titik balik. Itu benar-benar memberi kami harapan untuk berpikir bahwa mungkin kami bisa melewati ini. Mungkin Tuhan akan memilih untuk menyembuhkan mereka,” kata Michael.

Pada bulan Oktober, gadis-gadis itu cukup sehat untuk pulang dan menyelesaikan perawatan mereka. Setelah itu mereka pergi untuk MRI untuk menentukan apakah terapi telah berhasil. Dua minggu sebelum Natal, mereka mendapat hasilnya.

“Itu tanggal 14 Desember, dan pohon Natal dinyalakan. Kami memiliki orang tua kami dan kami merayakan musim. Kami mendapat panggilan telepon bahwa tidak ada bukti penyakit. Saya ingat menutup telepon dan merasa seperti, 'Benarkah? WOW!' ” Kata Alissa.

"Kita berhasil. Gadis-gadis kami disembuhkan. Tuhan memilih untuk menyembuhkan mereka,”kata Michael.

Tahun ini para gadis akan merayakan ulang tahun yang lain, bebas kanker.

"Ini adalah perayaan yang cukup besar dan kami memberi tahu mereka bahwa ayah memberi mereka kembang api untuk ulang tahun mereka setiap tahun untuk merayakan kilauan mereka dalam hidup kami," kata Alissa.

"Setiap tahun adalah perayaan bagi kami dan kami menyadari itu adalah keajaiban," kata Michael.

“Saya pikir dalam situasi seperti ini, yang berpotensi menjadi tragedi; tidak hanya memiliki satu anak dengan kanker, tetapi dua anak pada saat yang sama mengembangkan kanker, fakta bahwa mereka berdua sembuh dan bebas kanker adalah keajaiban sejati dan itu benar-benar memuaskan untuk melihat hal-hal seperti ini terjadi,” kata Dr. Taub.

“Kesembuhan si kembar jelas merupakan pemberian dari Tuhan. Dia memberkati mereka dan memilih mereka untuk disembuhkan melalui tangan para dokter dan para perawat. Tidak ada cara lain yang bisa dijelaskan. Mereka diberi kesempatan kecil untuk bertahan hidup dan bagi mereka untuk datang dan menjadi sebaik mereka hari ini, itu adalah keajaiban. Tidak ada keraguan dalam pikiran saya, itu adalah keajaiban,” kata Michael.
---- Demikian kesaksian Delia Knox
---
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
---
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati.Amin
Sumber: FB
Kesaksian Segala Bangsa

0 Response to "Bayi Kembar Kanker Stadium 4 Neuroblastoma Disembuhkan Yesus - Madeline dan Isabella"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel