Tuhan MENCIPTAKAN kita seperti gambarNya sendiri,





Tuhan MENCIPTAKAN kita seperti gambarNya sendiri,


Manusia diciptakan Tuhan dari tanah..kesana pula ia akan dikembalikan..dianugerahi Tuhan sejumlah hari dan jangka waktu..diberi-Nya kuasa..dibumi.. dilengkapi kekuatan yang serupa dengan kekuatan Allah sendiri dan dijadikan Allah menurut gambar-Nya.. Lidah, mata dan telinga dibentukNya..manusia diberi-Nya untuk berpikir..Tuhan memasukan mata-Nya sediri didalam hati manusia.. manusia harus memuji nama Tuhan..
(Sir 17:1-15)

Seperti Bapa sayang akan anaknya, demikian Tuhan sayang kepada orang orang yang takwa. (Mzm 103:13)

Orang membawa anak anak kecil kepada Yesus supaya Ia menjamah mereka..murid muridNya memarahi orang orang itu. Melihat itu Yesus marah.. berkata kepada mereka, "Biarlah anak anak itu datang kepada-Ku." Jangan menghalang halangi mereka. Sebab orang orang seperti itulah yang mempunyai Kerajaan Allah..Barangsiapa tidak menerima Kerajaan Allah seperti anak kecil, ia tidak masuk ke dalamnya..(Mrk 10:13-16)

Manusia diciptakan oleh Allah menurut gambarnya dari tanah, dianugerahi sejumlah hari dan waktu, dan memasukkan mataNya dihati manusia, supaya memuji Dia, akan dikembalikan ke tanah juga. Maka ketika para murid-Nya memarahi orang yang membawa anak anak kecil kepada Yesus supaya Ia menjamah, Yesus marah dan menegur para murid, supaya mereka "Membiarkan anak anak datang kepadaNya". Dan menegaskan jika mereka tidak menerima Kerajaan Allah seperti anak kecil, tidak akan masuk ke dalamnya.

Saudara/i ku, Tuhan MENCIPTAKAN kita seperti gambarNya sendiri, memberi anugerah, kekuatan seperti diriNya, bahkan memasukkan mataNya sendiri dalam hati kita, agar kita MEMUJI dan MEMULIAKAN Dia. Maka ketika anak anak kecil DILARANG oleh para muridNya datang kepadaNya, Yesus MARAH dan MENEGUR mereka. Karena sikap IMAN seperti ANAK KECIL yang POLOS dan PENUH PENGHARAPAN itulah yang akan menerima BERKAT dari Tuhan dan MASUK ke dalam Kerajaan Surga. Sikap IMAN yang PERCAYA dan PASRAH kepada kepada Tuhan, yang adalah satu satu jalan untuk dapat bersatu dengan Yesus. Dan hendaklah kita MENGHARGAI dan MENGHORMATI setiap orang yang mau datang kepada Yesus.

Marilah kita MENGHARGAI dan MENGHORMATI siapa pun yang mau datang kepada Yesus.
Karena Allah MENCIPTAKAN manusia MENURUT GAMBAR-NYA sendiri.

Terpujilah Engkau, Bapa, Tuhan langit dan bumi, sebab misteri kerajaan Kau-nyatakan kepada kaum sederhana. Amin

Selamat Beraktivitas.
Tuhan Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel