SUJUD MENYEMBAH-MU DI BUMI SAMA SEPERTI DI SORGA





SUJUD MENYEMBAH-MU DI BUMI SAMA SEPERTI DI SORGA

O Tuhan, aku hanya debu dihadapan-Mu
Tetapi Engkau melayakkan aku untuk bertemu dengan-Mu
Engkau berkenan ditemui oleh manusia buatan tangan-Mu
Engkau menginjinkan seorang manusia memandang-Mu di sorga

O Tuhan, aku melihat-Mu, Yang Kudus di sorga
Engkau telah menyatakan kemuliaan-Mu kepadaku
Aku memandang Engkau yang tertulis di Kitab Suci
Aku jatuh tersungkur dihadapan-Mu Yang Mahakudus

O Tuhan, Engkau mengajarkan aku menyembah di sorga
Aku menyembah-Mu sampai wajahku menyentuh tanah
Aku merendahkan diriku dihadapan-Mu Yang Mahatinggi
Aku sujud menyembah-Mu di bumi sama seperti di sorga

“Katanya dengan suara nyaring: “Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!” Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: “Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!” Dan keempat makhluk itu berkata: “Amin”. Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.” (Wahyu 5:12-14)

Jakarta, 26 Maret 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel