SELALU ADA CINTA WALAU TAK TERUCAP





SELALU ADA CINTA WALAU TAK TERUCAP

50 tahun yg lalu ...
Ketika ia melamar istrinya, ia hanya berkata :
Percayalah padaku, aku akan mem-bahagiakanmu.

40 tahun yg lalu ...
Ketika istrinya melahirkan putri pertamanya, ia berkata padanya:
Menyusahkanmu, tapi aku bersama-mu......

20 tahun yg lalu ...
Hari ketika putri mereka menikah, lengannya merangkul bahu istrinya dan berkata : Masih ada aku di sisimu......

Tahun lalu ...
Hari ketika ia menerima kabar kondisi istrinya kritis, ia berulang kali mengatakan : Aku di sini.

Hari ini, istrinya telah pergi ...
Dia menahan air mata mencium kening istrinya dan berkata : Tunggu aku..

Sepanjang hidup ini, ia tidak pernah mengatakan kepada istrinya,
"Aku mencintaimu".

Namun CINTA nya, tidak pernah hilang dan dgn caranya sendiri ia MENGUNGKAPKAN serta MEMBUKTIKAN cintanya.

CINTA SEJATI adalah sebuah tindakan, bukanlah bahasa.

Lebih baik mencintai SEPENUH HATI dgn PERBUATAN daripada mengatakan "I love you" seratus kali.

Milikilah TINDAKAN KASIH dan BUKAN KATA-KATA KASIH,
seperti YANG MAHA KUASA setiap hari mengasihi kita dgn BERKAT dan PERTOLONGAN-NYA, kendati DIA tak pernah mengata-kan I love you pada kita umat NYA.

Peliharalah KASIH itu sepanjang waktu, tidak perlu dgn sesuatu yg hebat, cukup dgn KESEDERHANAAN, KETULUSAN dan KESETIAAN yg diberikan secara hebat.

0 Response to "SELALU ADA CINTA WALAU TAK TERUCAP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel