SANGKAKALA KEENAM: GUNUNG BERAPI MELETUS SERENTAK DI BUMI





SANGKAKALA KEENAM: GUNUNG BERAPI MELETUS SERENTAK DI BUMI

Dunia sebentar lagi memasuki Masa Kesusahan Besar seperti yang tertulis di Kitab Suci dan saya berkata: Ini adalah masa pembinasaan di muka bumi, dimana Allah akan mendatangkan malapetaka ke seluruh dunia dan begitu banyak umat manusia akan mati saat itu terjadi nanti.

“Beginilah firman TUHAN semesta alam: Sesungguhnya, malapetaka akan menjalar dari bangsa ke bangsa, suatu badai besar akan berkecamuk dari ujung-ujung bumi. Maka pada hari itu akan bergelimpangan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN dari ujung bumi sampai ke ujung bumi. Mereka tidak akan diratapi, tidak akan dikumpulkan dan tidak akan dikuburkan; mereka akan menjadi pupuk di ladang.” (Yeremia 25:32-33)

Saudaraku, Masa Kesusahan Besar adalah hari peniupan sangkakala yang akan menjadi “sirine” bagi umat manusia tentang datangnya malapetaka ke bumi. Salah satu sangkakala yang akan ditiup adalah sangkakala keenam, yaitu bencana gunung berapi meletus serentak di bumi. Saat ini banyak gunung berapi telah menunjukkan tanda-tanda erupsi yang merupakan tanda awal gunung akan meletus.

Kitab Suci menyatakan bahwa bencana di sangkakala keenam bersamaan dengan dilepaskannya empat malaikat yang terikat dekat sungai Efrat dan disiapkan bagi jam, hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga umat manusia di bumi. Ini berarti bencana itu akan berlangsung serentak di seluruh dunia dalam waktu yang bersamaan.

“Maka dilepaskanlah keempat malaikat yang telah disiapkan bagi jam dan hari, bulan dan tahun untuk membunuh sepertiga dari umat manusia.” (Wahyu 9:15)

Kitab Suci juga menyatakan tentang bencana yang akan terjadi di sangkakala keenam itu, yaitu api, asap dan belerang. Api menandakan letusan gunung berapi, asap menandakan erupsi gunung berapi dan belerang menandakan lahar yang keluar saat sebuah gunung meletus. Kitab Suci menulis bahwa pada bencana di sangkakala keenam itu akan membunuh sepertiga umat manusia di bumi.

“Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya.” (Wahyu 9:18)

Jumlah penduduk dunia saat ini adalah 7,5 milyar jiwa, ini berarti sepertiga dari jumlah itu adalah 2,5 milyar jiwa. Kitab Suci menulis bahwa sepertiga umat manusia di bumi akan mati pada bencana di sangkakala keenam itu. Sebagai perbandingan: Jumlah penduduk Indonesia lebih dari 250 juta jiwa, ini berarti 10 kali jumlah penduduk Indonesia akan mati oleh bencana di sangkakala keenam itu.

Saudaraku, letusan gunung Krakatau di tahun 1883 mengakibatkan korban jiwa 36.000 orang dan mengakibatkan gempa bumi dahsyat, tsunami setinggi 40 meter, gumpalan lahar panas 500 derajat Celsius dan erupsi yang mengakibatkan langit gelap selama berbulan-bulan. Letusan dahsyat gunung Krakatau bahkan terdengar sampai ke Australia. Itu baru satu gunung meletus saudaraku, bagaimana jika semua gunung berapi serentak meletus nanti? Ini sangat mengerikan dan membinasakan manusia di bumi.

Umat yang dikasihi Tuhan, pesan dan peringatan terus diberikan Allah kepada manusia di akhir zaman ini. Untuk apa? Agar manusia sadar, bertobat dan mencari Tuhan saat ini. Banyak manusia tidak menghiraukan pesan Allah dan saya berharap itu bukan Anda yang sedang membaca artikel ini saudaraku. Mengapa? Sebab Anda telah menerima pesan ini dan membacanya. Jangan berada di bumi ketika penghakiman Allah dilaksanakan nanti. Anda harus diangkat dari bumi, ketika murka Allah yang dahsyat itu ditumpahkan ke bumi nanti. Anda telah diperingatkan sebelumnya saudaraku.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel