SAMPAI MEMUTIH RAMBUTKU





SAMPAI MEMUTIH RAMBUTKU

Aku mengenal-Mu sejak masa kecilku
Aku tahu Engkau ada di sana
Aku tahu Engkau melihatku
Dan Aku memanggil-Mu Bapa di bumi

Bapa, aku anak-Mu dan Engkau Bapaku
Engkau Allah yang berfirman di Kitab-Mu
Engkau Allah yang berbicara kepada Musa
Dunia tidak mengenal-Mu, tetapi aku mengenal-Mu
Engkau yang menyatakan diri-Mu kepadaku

Bapa, Engkau menciptakan aku segambar dengan-Mu
Kasih-Mu tidak pernah meninggalkan aku di bumi
Walau Engkau telah menghajar aku ketika tidak setia
Tetapi setia-Mu tidak pernah meninggalkan aku

Bapa, Engkau yang duduk di atas tahta di sorga
Kini rambutku telah mulai memutih di bumi
Kekuatanku pun mulai berkurang dari tubuhku
Tetapi Engkau berjanji tetap menggendongku
Engkau mau memikul dan menyelamatkan aku

“Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.” (Yesaya 46:4)

Jakarta, 25 Maret 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel