MEREKA INGIN AKU MELAKUKAN SESUATU, TETAPI TIDAK MELAKUKAN PERINTAH-KU





MEREKA INGIN AKU MELAKUKAN SESUATU, TETAPI TIDAK MELAKUKAN PERINTAH-KU

Pesan dari Tuhan
Oleh : Holly

Saya sedang beraktifitas, ketika Tuhan Yesus memperdengarkan suara-Nya yang lembut. Saya mengenali suara Tuhan yang terdengar seperti suara pria berusia 30-an tahun itu, lembut tetapi berwibawa. Tuhan mengatakan hal ini :

Tuhan Yesus : “Mereka ingin Aku melakukan sesuatu, tetapi tidak melakukan perintah-Ku.”

Ketika mendengar Tuhan berbicara, saya tahu Tuhan ingin menyampaikan pesan sesuatu. Lalu saya segera berdoa-Nya :

Saya : “Tuhan Yesus, berbicaralah, saya siap mendengarkan suara-Mu.”

Lalu Tuhan menaruh perkataan-Nya di hati saya dan saya ingin membaginya dengan Anda saudaraku..

Saudaraku, banyak orang “mempromosikan” Tuhan dengan berkata: Tuhan memberkati hidupmu, Tuhan memberikan kesehatan, kelimpahan, pekerjaan, jodoh, kekayaan, uang dan lain-lain. Pokoknya apa yang Anda minta pasti Tuhan berikan. Tuhan hanya dijadikan tempat untuk memenuhi segala permintaan mereka di dunia ini. Bukankah Anda sering mendengar hal itu saudaraku?

Tetapi saya ingin mengatakan hal ini: Menyampaikan “setengah” kebenaran, bukanlah sebuah kebenaran. Tuhan sanggup menyediakan segala kebutuhan hidup Anda di bumi, itu ya dan amin. Tetapi Kitab Suci bukan hanya berbicara tentang hal-hal itu. Kitab Suci juga berisi perintah Tuhan untuk Anda lakukan di bumi. Mengapa? Sebab tanda kasih kepada Tuhan adalah dengan melakukan perintah-Nya di bumi.

“Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.” (Yohanes 14:15)

Saya yakin doa-doa yang paling banyak naik ke sorga adalah doa permintaan. Mereka berkata: Tuhan berikan saya ini. Tuhan berikan saya itu. Tuhan berikan saya ini dan itu. Tetapi sangat jarang doa yang berkata: Tuhan, apa yang Engkau ingin aku lakukan bagi-Mu? Apa kehendak-Mu untuk aku lakukan di bumi? Semua ingin Tuhan melakukan sesuatu bagi dirinya dan sangat jarang orang yang ingin melakukan sesuatu untuk Tuhan. Bukan begitu saudaraku?

Saudaraku, lakukan perintah Tuhan dalam hidup Anda dan Tuhan akan melakukan bagian-Nya untuk Anda. Tugas Anda di muka bumi adalah melakukan perinta Tuhan sebagai tanda kasih Anda kepada-Nya. Tuhan bukan hanya sekedar tempat untuk mengabulkan semua permintaan Anda. Tuhan bukan hanya sekedar tempat untuk memuaskan hawa nafsu Anda akan dunia dan kemegahannya. Tuhan ingin Anda melakukan perintah-Nya di bumi saudaraku.

Bagi Anda para hamba Tuhan saya berkata: Stop mempromosikan Tuhan hanya sebagai tempat pemuas hawa nafsu umat Tuhan akan dunia dan kemegahannya. Bukankah firman Tuhan di Kitab Suci tidak hanya berbicara hal-hal jasmani, tetapi juga hal-hal rohani? Lalu mengapa Anda tidak mengajarkan hal itu kepada mereka? Mengapa Anda berlomba-lomba mempromosikan Tuhan seperti “lampu Aladin”, yang jika digosok maka akan meluluskan segala permintaan Anda? Mengapa Anda tidak mengajarkan mereka menjadi umat Tuhan yang taat dan setia melakukan firman-Nya di bumi?

Umat yang dikasihi Tuhan, saya percaya Tuhan Yesus tidak asal berbicara kepada saya, tetapi mata Tuhan memandang semua umat-Nya di muka bumi ini. Mungkin Tuhan melihat motivasi Anda yang salah selama ini saudaraku? Mungkin Tuhan tidak melihat ketaatan Anda selama ini saudaraku? Mungkin Tuhan melihat Anda terus meminta dan tidak melakukan perintah-Nya saudaraku? Sekali lagi…Tuhan tidak mungkin salah dalam berbicara dan perkataan Tuhan adalah kebenaran. Jika Anda merasa sebagai orang yang dimaksud Tuhan, maka bertobatlah dan ubah hidup Anda hari ini saudaraku.
Tuhan Yesus memberkati…

ANDA SUDAH PUN DI PERINGATKAN.!!

Peringatan di hari-hari akhir

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel