*PERCAYALAH KEPADA-KU*





*PERCAYALAH KEPADA-KU*
Mazmur 121

"Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau." Yesaya 43:2

Tuhan adalah Allah yang tidak pernah gagal untuk mengasihi kita dan menepati segala janji-Nya.

Masalahnya adalah seberapa besar keyakinan kita mempercayai hal itu, ketika gelombang dan badai hidup datang bahkan dengan mengamuk kita.

Sehingga tanpa sadar membuat kita sangat berputus asa, dengan beragam kesulitan hidup yang menekan, dan tidak seorangpun orang yang tahu. Sekalipun Allah tidak pernah berjanji bahwa kita akan terlepas dari gelora hidup yang melanda, tapi dalam Ibrani 13:5, Dia berjanji "Aku sekali sekali tidak akan membiarkan engkau, dan Aku sekali-sekali tidak akan meningalkan engkau.

Kita dapat mempercayai bahwa Allah setia, dan selalu hadir disetiap pergumulan kita. Dia tidak pernah terganggu dengan doa-doa kita yang itu-itu aja, mungkin berisi keluhan bahkan kata-kata yang tidak enak didengar pun, Tuhan tetap setia. 
Entah kita merasa atau tidak, menyadari atau tidak, Dia Allah yang selalu ada, krna itulah janji-Nya yang terbesar atas hidup kita.

God bless you and your family!

Salam kasih Kristus, semangat pagi
Surgawi, bagi saudara se-Tuhan di
dalam Yesus Kristus, Immanuel.
Maranatha, Soli Deo Gloria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel