*MENGERJAKAN SEGALA SESUATU DIATAS RATA-RATA*




*MENGERJAKAN SEGALA SESUATU DIATAS RATA-RATA*

*BACAAN ALKITAB HARI INI*
Kolose 3:23-25

Amsal 22:29
Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina.

*RENUNGAN INSPIRASI*
Saya yakin dan percaya pekerjaan apapun bila dilakukan dengan sebaik-baiknya pasti akan menarik perhatian banyak orang, sehingga pujian bahkan promosi akan mengikutinya. Firman Tuhan banyak mengajarkan kepada orang percaya tentang nilai di atas rata-rata atau excellence dalam melakukan segala sesuatu. Ada tertulis, “Pernahkah engkau melihat orang yang cakap melakukan pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang hina.” (Amsal 22:29). Ada tertulis, “Dan siapapun yang memaksa engkau berjalan sejauh satu mil, berjalanlah bersama dia sejauh dua mil.” (Matius 5:41). Bahkan Firman Tuhan mengatakan kalau kita harus bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan, karena kita bertanggung jawab kepada Tuhan sebagai Tuan kita (Kolose 3:23). Oleh karena itu, marilah kita lakukan pekerjaan dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan lakukanlah itu dengan segenap hati. *Setiap pekerjaan yang dilakukan di atas rata-rata akan selalu menuai hasil yang terbaik.*

*REFLEKSI DIRI*
1. Apakah kita sudah melakukan tugas pekerjaan di atas rata-rata?
2. Apa manfaat yang kita peroleh ketika melakukan tugas pekerjaan di atas rata-rata?

*POKOK DOA*
Bapa di Sorga, ajar kami untuk melakukan pekerjaan dan tugas kami di atas rata-rata. Kami percaya ketika kami setia dalam perkara kecil, Engkau pun akan mempercayakan hal yang besar. Roh kudus ingatkan kami untuk selalu memiliki motivasi yang benar saat melakukannya. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

*YANG HARUS DILAKUKAN*
*Selalu pastikan bahwa apa yang telah kita berikan adalah yang terbaik dari segala kemampuan kita.*

*HIKMAT HARI INI*
*Excellence adalah melakukan hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.*


_*Setiap Firman Tuhan yang kita aminkan, maka Firman Tuhan itu
akan hidup dalam kehidupan kita
secara nyata.*_

0 Response to "*MENGERJAKAN SEGALA SESUATU DIATAS RATA-RATA*"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel