BAGAIKAN EMAS YANG DI MURNIKAN.




BAGAIKAN EMAS YANG DI MURNIKAN. 


Tabiat dan Karakter Manusia Pada dasarnya selalu cenderung Ingin di akui, Di prioritaskan,Dipuji/Di sanjung,Dan di Perdulikan.Sikap2 inilah yang kerapkali membuat situasi yang ada di sekeliling kita mengalami banyak Pertikaian, Pertengkaran bahkan berujung kepada perkelahian.

Mengapa? Karena Kita menuntut Orang Lain Harus memperlakukan Hal yang seharusnya dia lakukan tetapi dia tidak lakukan ,akhirnya kita berontak Berkelahi bahkan saling benci membenci tampa saling mengampuni,kita mengalami Ujian Tetapi kita tidak tahan dengan Proses ,kita tetap memberontak bahkan cenderung mempersalahkan Tuhan. 

Proses demi proses terjadi Orang tua terhadap Anaknya,Anak terhadap Orgtua,Suami istri,Saudara bersaudara Teman dekat Bahkan Dengan Tetangga Sekalipun.Hal yang sangat Sering terjadi yang selalu Mengakibatkan Keresahan yang berkepanjangan.Saudara Yang Terkasih di Dalam Kristus Yesus,Iman tampa Perbuatan pada hakekatnya adalah Mati.( Yakobus 2:26b) 

Kerapkali kita berkata bahwa " saya adalah Pengikut Kristus yang sejati,saya adalah Anak Tuhan,bahkan Para Pelayan2 pun dengan sangat keren menggunakan bahasa Inggrisnya dengan kalimat " Iam a Servant of God , Wow Luarbiasa.Ini Statement / Peryataan2 yang begitu sering kita dengar setiap berjumpa dengan Orang-Orang yang berkata bahwa saya adalah Orang Percaya Tuhan.Tetapi tahukah saudara. 

Kita percaya kepada Tuhan bukan hanya sekedar kita percaya ,beribadah berdoa dsb, tetapi jikalau Tampa satupun dari Firman Tuhan kita lakukan ?? Apa yang dikatakan Tuhan Yesus di dalam kitab Yohanes 14:15 ? Demikian Firman Tuhan " Jikalau kamu Mengasihi Aku , kamu akan menuruti segala PerintahKu" Emas yang Murni itu tidak dihasilkan dengan cara yang Mudah dan Instan,tetapi melalui Proses Yang Cukup Sulit Dan panjang,Di Uji kemurniannya melalui Api yang panas Di Lebur di Giling, Di masak ,Sehingga barulah sisa dari Proses Peleburan tersebut Muncul Keaslian Emas Murni yang Luarbiasa Indah.Hidup kita perlu mengalami Pemrosesan yang serius untuk menghasilkan Karakter-Karakter yang terpuji ,Karakter2 Yang Sesuai Sifat Kristus,Sehingga Kehidupan Kekristenan kita Benar2 Berbuah Bagi Kristus dan KemuliaaNya.Selamat Beribadah Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel