KELUARGAKU BISA MENGENAL TUHAN YESUS DAN MASUK KRISTEN



KELUARGAKU BISA MENGENAL TUHAN YESUS DAN MASUK KRISTEN
Shalom sahabat² terkasihku ..


Hari ini aku ingin kesaksian bagaimana aq dan keluarga ku bisa mengenal Tuhan dan masuk Kristen dan bagaimana jg aq bisa mencintai Tuhan Yesus ,Awal mula aq dan klrg mengenal Tuhan adalah krna adeku yg msh bayi bocor jantungnya, lalu di vonis dokter akan meninggal dunia beberapa hari lagi, lalu mama ku kembali ke rumah dengan penuh kesedihan, dan sambil jaga warung sembakonya, Krn dlu mama pnya warung sembako yg lumayan besar dan laris jg, tiba2 mama sambil menjaga warung waktu itu sdh cukup mlm, lalu mama sedang melamun dan dgn muka yg sedang bersedih , lalu ada seorang ibu² hamba Tuhan dia kebetulan lewat d warung kami, dan dia bertanya kpda mama, ibu sepertinya sedang sedih ya? 

Lalu mama mnjawb ibu itu, iya Bu krn anak saya yg paling kecil d vonis dokter akan meninggal dunia, trs hamba Tuhan itu berkata begini ,Tuhan saya bisa menyembuhkan anak ibu ,tapi apakah ibu mau terima Tuhan Yesus saya sebagai Tuhan ibu? tapi klu anak tdk sembuh saya akan masuk agama ibu , lalu di doakan langsung terjadi mukjizat Ade saya sembuh , dan saya sendiri punya penyakit , waktu saya bayi terkena skt polio yg menyerang saraf otak, yg mengakibatkan dri saya sampai umur 6 tahun seperti org yg lumpuh total hanya bisa tdran d tempat tidur saja , sedang kami sdh masuk Kristen lalu hamba Tuhan yg lain menegur mama Krn mama ibadah dia melihat gk dri hati. lalu hamba Tuhan bertanya mengapa ibu ibadahnya gk sungguh² ya...skrg begini aja Bu, kan ibu pnya anak yang no 2 kena polio hingga membuat anak ibu lumpuh total gk bisa ngpain² hanya bisa tiduran saja , ibu doa puasa 1hari 1mlm penuh, supaya ibu melihat mukjizat atas anak yg no 2 itu.

Tapi ibu berdoa atas nama Tuhan Yesus ya, lalu mama ku lakukan sampai berberapa hari lama nya blm jg terjadi mukjizat nya, dn akhirnya tiba² d pgi hari aq keluar dari kamar sendri dan meminta uang untuk beli gorengan d dekat rumah, mama kaget langsung mama ambil jajan d warung sembako milik kami sendri, tapi aq nolak dn aq hanya ingin beli gorengan aja, langsung mama ku ksh duit buat beli di tempat lain , sedang yg melihat ku sekampung berteriak Vina jalan Vina jalan,

Aku bersyukur Walaupun Tuhan menyembuhkan msh setengah nya, Krn jalan ku aga pincang dan tangan ku jg kaku klu utk d gerakan, tapi aq bersyukur Krn lwt mukjizat yg Tuhan berikan kpda ku, maka iman mamaku semakin hari semakin bertambah dan sampai saat ni mamalah yg sllu mendorong ku utk sllu berharap kpda Tuhan dan meminta mujizatNya lg, agar aq bisa mnjd saksi yg luar biasa bagi Tuhan d kemudian hari,.. dan aq sllu berharap dan beriman kpda Tuhan Yesus, bisa memberikan belas kasihNya utk menyempurnakan tubuh ku lebih lagi,..

Aku selalu berharap dan percaya kepada Tuhan Yesus,bahwa suatu ketika nanti jika sudah waktunya Tuhan ,tubuhku akan disempurnakan Tuhan Yesus ..haleluyah
Sekian kesaksian ku hari ini,
Semoga terberkati .


Sumber: FB ‎Maria Yulia Octora

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel