JIKALAU ENGKAU PERCAYA ENGKAU AKAN MELIHAT KEMULIAAN ALLAH





JIKALAU ENGKAU PERCAYA ENGKAU AKAN MELIHAT KEMULIAAN ALLAH

O Tuhan, aku sering meragukan-Mu dalam hidupku
Mulutku sering berkata: Apakah Tuhan sanggup melakukan itu?
Hatiku sering bertanya: Apakah Tuhan mampu melakukannya?
Pikiranku sering meragukan kuasa-Mu dapat menolong aku

O Tuhan, aku ingin percaya kepada-Mu di bumi
Aku ingin percaya bahwa Engkau sanggup menolong aku
Aku ingin percaya bahwa Engkau mampu melakukan itu
Aku ingin percaya bahwa Engkau berkuasa melakukannya

O Tuhan, tolong aku untuk percaya kepada-Mu
Bukankah firman-Mu berkata bagi Allah tidak ada yang mustahil?
Bukankah Engkau berkata jikalau aku percaya aku akan melihat kemuliaan Allah?
Dan aku akan menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib dalam hidupku

“Jawab Yesus: “Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?” (Yohanes 11:40)

Jakarta, 29 Maret 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel