JANGAN SAMPAI TERJERUMUS DENGAN ARUS DUNIA MASA KINI




JANGAN SAMPAI TERJERUMUS DENGAN ARUS DUNIA MASA KINI

Banyak orang didunia ini yang menghabiskan hidupnya untuk mengejar sesuatu yang sia-sia.

Harta dikejar, kepopularan dikejar, kedudukan dan gaya hidup sering kali menjadi tujuan utama dalam hidup mereka.

Hari-hari mereka dipenuhi dengan target-target yang membuat hidup mereka selalu dalam tekanan.

Mereka mengira bahawa segala hal duniawi itu boleh membuat mereka bahagia.Namun pada kenyataannya mereka justru semakin menderita dan jauh dari kebahagiaan.

Karena mengejar kepopularan,keluarga menjadi tidak harmonis, anak-anak yang memberontak, hutang berkeliling pinggang, dan berbagai hal yang membuat mereka semakin tertekan lalu stres.

Saat itulah mereka sadar bahwa apa yang mereka miliki ternyata tidak mampu menolong mereka untuk lepas dari masalah,namun sebaliknya masalah demi masalah justru menghimpit mereka.

Oleh sebab itu saudara,kita harus merubah cara pandang kita tentang kehidupan ini, jangan sampai kita terjerumus dalam arus dunia yang menjauhkan kita dari Tuhan.

Ingatlah waktu kita sangat terbatas, cukup-cukuplah apa yang sudah kita miliki sekarang, bersyukurlah dengan apa yang sudah dimiliki.

_Jadikanlah Tuhan sebagai tujuan utama dalam hidup kita,jadikanlah diri kita berkenan dihadapan-Nya, agar berkat, damai sejahtera dan kebahagiaan selalu ada dalam kita sekarang sampai kelak dalam kehidupan abadi.

"Lihatlah burung di udara yang tidak menyemai benih, tidak menuai tuaian, dan tidak mengumpulkan hasil di jelapang, tetapi Bapa kamu yang di syurga memelihara semuanya! Bukankah kamu jauh lebih berharga daripada burung?"
(Matius 6: 26)

Amin


*TUHAN YESUS MEMBERKATI*

0 Response to "JANGAN SAMPAI TERJERUMUS DENGAN ARUS DUNIA MASA KINI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel