Hidup ini adalah kesempatan.






Hidup ini adalah kesempatan. 

selama kita hidup dan masih bernafas, di sanalah ada pengharapan. Kesempatan untuk berbuat baik, memperbaiki diri, selalu belajar.
Hidup ini untuk melayani Tuhan.
Sering kali orang mengartikan melayani Tuhan adalah menjadi petugas di gereja, seperti usher, singer, tamborin, main musik, khotbah, jadi pendoa dan semua itu baik namun sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari kita bisa melayani Tuhan. Contoh melayani keluarga, mendidik anak-anak, bekerja dengan tekun penuh pengabdian, menolong orang di jalan, memberi makan pada orang yang lapar, memberi perhatian bagi orang yang membutuhkan perhatian, dll.

Jangan sia-siakan apa yang Tuhan beri.
Di sini kita menyadari bahwa apa pun yang kita miliki adalah dari Tuhan, dari hal besar sampai yang sekecil-kecilnya, adalah pemberian Tuhan.

Hidup ini harus jadi berkat.
Hidup kita harus berdampak bagi sesama dan orang sekitar kita, melalui sikap hidup dan tutur kata kita dan memiliki sikap perduli terhadap sesama dan saling menolong dan menghargai.

Oh Tuhan, pakailah hidupku selagi aku masih kuat. 
Ini artinya selama kita masih sehat, masih bisa berkarya ijinkan Tuhan pakai hidup kita untuk jadi tangan perpanjangan Tuhan. Percuma kalo kita lihat orang susah cuma bilang Tuhan berkati orang itu. Sementara ada berkat yang ada di tanganmu nggak diberikan kepadanya. Memang Tuhan mau nurunin uang dari langit? No! Tuhan kasih berkat pasti lewat manusia.

Bila saatnya nanti kutak berdaya lagi, hidup ini sudah jadi berkat
Bila saat nanti kita sudah tidak dapat berkarya lagi mungkin karena usia atau sakit penyakit atau hal - hal lain, namun selama kita sehat, muda dan masih memiliki kemampuan, hidup kita sudah jadi berkat bagi sesama dan orang sekitar kita.

Jadi ingat... Hidup Ini Adalah Kesempatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel