DOA SATU MENIT




DOA SATU MENIT


Tuhan Yesus,

jika pada hari ini kami masih bisa makan dan minum dengan cukup, tak berkekurangan, ingatkan kami untuk selalu mengucap syukur kepadaMu.

Ada banyak orang di sekitar kami yang kelaparan, tidak tau apakah hari ini ada makanan untuk dimakan dan apakah ada air untuk diminum. Mereka harus extra berusaha dengan keras untuk mendapatkan itu semua, sementara kami masih dengan mudahnya mendapatkan itu semua, bahkan bagi orang kaya mereka dengan mudahnya membayar makanan dan minuman yang mahal-mahal,

Tuhan Yesus,
tolong kami untuk hidup dengan secukupnya, tidak terlalu berlebihan atau bahkan menghambur - hamburkan makanan atau minuman yang telah Kau beri. Sekalipun kami mampu untuk membayarnya, namun tolong kami untuk tidak berlebihan.

Ajar kami untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri juga, tapi mengingat mereka yang berkekurangan, ikut berperan aktif dalam membantu meringankan penderitaan mereka yang kelaparan dan kehausan dengan memberikan sebagian dari berkat yang kami terima dariMu untuk mereka.

Kami mohon Engkau menolong kami untuk peka terhadap setiap kesempatan - kesempatan yang Tuhan berikan untuk berperan di tengah-tengah masyarakat, berbuat kasih dan menolong mereka yang membutuhkan.

Di dalam namaMu Tuhan Yesus Kristus,
kami berdoa.

Amin



0 Response to "DOA SATU MENIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel