KESAKSIAN ROHANI "ANAKKU MINUM AIR AKI"





KESAKSIAN ROHANI "ANAKKU MINUM AIR AKI"


Ini kesaksian saya tentang mukjizat Tuhan yang terjadi dalam keluarga saya. pd tgl 30 maret 2018 anak saya yg nomor 2 (umurnya 3 tahun) mengalami suatu pencobaan yaitu dgn tidak tahunya dia menelan air keras atau air aki. dia kira itu air minum. Saat itu saya tidak ada di rumah saya kerja dia di jaga oleh neneknya. Lalu saya ditelepon memberitahu saya bahwa anak saya minum air aki. Saat itu pikiran saya kacau. Saya langsung pulang. dlm perjalanan pulang saya terus berdoa "Tuhan, tolonglah anak saya, beri kesempatan untuk saya bertemu dengan anak saya. Saat itu saya langsung ke rumah sakit karena anak saya sudah dibawa ke rumah sakit. Di situ saya lihat anak saya keadaannya sangat lemah tapi dia nangis terus karena dia dipaksa minum susu. dia hrs minum susu sampai perutnya kembung dan muntah utk membersihkan ususnya dari air keras tadi. Rasanya gak tega banget ngeliat anak saya dipaksa minum susu sebanyak-banyaknya karena anak saya nangis terus. Tetapi demi kesembuhan anak saya, saya hrs kuat. Dia dipaksa 3 kali minum susu sampai muntah. Pertama dan kedua muntah masih ada yg berwarna cokelat yg ke3nya udah bersih. Dokter bilang udah cukup. Lalu anak saya dipindahkan ke kamar inap. Selama perawatan anak saya, saya terus mhon kpd Tuhan agar Tuhan beri kekuatan kpd anak saya. Hanya itu yg ada di dalam hati saya. Karena gak kebayang gimana air aki itu merobek robek di dlm perut anak saya sedangkan kalau itu terkena kulit saja rasanya pedih dan panas sekali atau terkena kain pun, kainnya langsung robek. Saya melihat lantai dimana tempat anak saya muntah, lantainya berubah warna.
Bersyukur. TUHAN menyatakan mukjizat-Nya kpd anak saya. Anak saya selamat dari bahaya air keras itu. Kondisi anak saya semakin membaik. Anak saya opname hanya satu malam saja. Tetapi harus tetap dibawa kontrol ke dokter.
Saya tidak henti-hentinya mengucap syukur kpd Tuhan. Karena tanpa kuasa mukjizat-Nya, mungkin saya tidak bisa lagi melihat anak saya. Dan saya juga sangat berterima kasih kpd dokter dan perawat2 yg dgn penuh kasih menolong anak saya. Dan juga hamba Tuhan yg datang mendoakan kami di rumah sakit. Skrg anak saya sudah sembuh. Sampai sekarang kalau saya memandang anak saya, saya selalu ingat "Mukjizat Tuhan". Semoga kesaksian ini menjadi berkat bagi kita semua.

Sumber :FB
Marsi Ingan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel