KEBANGKITAN PERTAMA.




KEBANGKITAN PERTAMA.


Diberkatilah mereka yang mengambil bagian dari kebangkitan pertama, untuk kematian kedua tidak memiliki kuasa atas mereka.

Shalom..😇
Kebangkitan Pertama adalah Kebangkitan pada Hari Pengangkatan Mempelai Wanita Kristus, ketika Orang-orang yang Mati dalam Kristus akan bangkit untuk Pengangkatan Mempelai Wanita Kristus. Demikian juga, mereka yang akan Hidup (dan berada di dalam Kristus) di atas bumi pada saat Pengangkatan Mempelai Kristus akan Tiba-tiba (dalam sekejap mata) diubah. Baik Orang Mati di dalam Kristus dan Yang Hidup di dalam Kristus kemudian akan diperlengkapi dengan tubuh kemuliaan (Surgawi). Mereka kemudian akan berkumpul di Langit dengan Kehadiran Juruselamat mereka TUHAN Yesus Kristus Sang Mesias. Semua ini akan terjadi dalam Kecepatan Cahaya. Mereka kemudian akan dengan penuh kemenangan dan sukacita sungguh-sungguh menuju Gerbang Surga, dan kemudian mereka akan masuk ke Surga bersama dengan Juruselamat mereka. Gerbang itu kemudian akan ditutup oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Ini akan menjadi hari yang dimuliakan bagi mereka yang mengambil bagian darinya: Mempelai Kristus, Wanita Bijaksana.

Semuanya Dilihat dan dikenal oleh TUHAN. Tidak ada yang menyembunyikan (disembunyikan) dari Dia. Itulah sebabnya Samudra akan menyerahkan Orang Mati di dalamnya. Sungai akan menyerahkan Orang Mati di dalamnya. Danau akan menyerahkan Orang Mati di dalamnya. Hutan akan menyerahkan orang-orang mati di dalamnya. Lembah akan menyerahkan Orang Mati di dalamnya. Daratan akan menyerahkan Orang Mati di dalamnya.

Bahkan orang-orang yang dikremasi (dan mati di dalam TUHAN), dimanapun abu mereka dilemparkan / diendapkan, mereka akan diserahkan oleh tuan rumah mereka; apakah Samudera, Sungai, Danau, Hutan, Lemari dll.

Ingat, bahkan di mana Darah adalah / Dicampakkan (karena Pembunuhan / Pembunuhan) tidak akan disembunyikan di hadapan TUHAN.

Saya tahu kita semua memiliki keluarga dan teman yang telah mendahului kita. Jika mereka meninggal di dalam TUHAN, mereka juga akan mengambil bagian dalam kebangkitan pertama. Tapi toh, jangan khawatir tentang mereka, serahkan saja pada Tuhan, Dia tahu apa Kondisi mereka pada saat pengangkatan mereka. Anda hanya berkonsentrasi untuk berada di antara bagian kebangkitan pertama.

Apa yang kamu tunggu..?

Besok tidak Dijanjikan untuk Siapapun. Ambillah Tiket Anda (Sekarang, sebelum Terlambat) untuk pengangkatan ke Surga ini. Tiket adalah Darah Tuhan Yesus Kristus. Hal ini diperoleh dengan melakukan Pertobatan untuk pengampunan Dosa-Dosa mu melalui Darah Tuhan Yesus Kristus, dan dengan demikian Berjalan & Hidup dalam Kebenaran dan Kekudusan, dalam Kebenaran dan Penyerahan dan Pengabdian Lengkap di hadapan TUHAN Yesus Kristus. Bila saudara memiliki Tiket ini, Nama mu juga akan dicatat dalam The KITAB BUKU KEHIDUPAN, yaitu di hadapan Bapa Surgawi kita di Surga.

Selalu siapkan Tiket mu. Sebab tidak seorangpun yang mengetahui Hari atau Hari kiamat, kecuali Bapa Abba. Tapi bagi mereka yang terbangun secara spiritual, hari ini seharusnya tidak menangkapnya dengan kejutan; Hari Pengangkatan Mempelai Wanita Kristus, Hari dari Tubuh yang Dimuliakan.

CATATAN:

1 - Mereka yang mengambil bagian dari Kebangkitan Pertama (Pengangkatan Mempelai Wanita Kristus) akan memerintah bersama Kristus selama 1.000 tahun di bumi. Karena mereka akan kembali Kemudian dengan Kristus Yesus untuk membangun Pemerintahan Milenium di Bumi yang dimurnikan. Sebab di situlah akan Yerusalem Baru. Mereka harus Mengatasi Kematian Kedua.

2 - Mereka yang tidak mati (atau tidak akan meninggal) di dalam Kristus akan di kemudian hari (setelah akhir pemerintahan seribu tahun Kristus di bumi) Berdiri di hadapan Allah, dan penghakiman terakhir akan disampaikan, menurut Apa yang akan Ditemukan Ditulis dalam Kitab itu. Dan orang-orang yang tidak mati di dalam Kristus akan menghadapi Kematian Kedua (di Neraka / Danau Api).

Shalom..

1 Tesalonika 4 :16
" Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit."

Yesaya 26 :19 - 20
" Ya, TUHAN, orang-orang-Mu yang mati akan hidup pula, mayat-mayat mereka akan bangkit pula. Hai orang-orang yang sudah dikubur di dalam tanah bangkitlah dan bersorak-sorai! Sebab embun TUHAN ialah embun terang, dan bumi akan melahirkan arwah kembali.
Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu."

1 Korintus 15 : 42 - 44
" Demikianlah pula halnya dengan kebangkitan orang mati. Ditaburkan dalam kebinasaan, dibangkitkan dalam ketidakbinasaan. Ditaburkan dalam kehinaan, dibangkitkan dalam kemuliaan. Ditaburkan dalam kelemahan, dibangkitkan dalam kekuatan.
Yang ditaburkan adalah tubuh alamiah, yang dibangkitkan adalah tubuh rohaniah. Jika ada tubuh alamiah, maka ada pula tubuh rohaniah."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel