"Jangan kamu MENGHAKIMI, supaya kamu TIDAK dihakimi."




Tuduhan MENGHAKIMI seringkali KELUAR secara FRONTAL dari mereka yang TERUSIK saat PEMIMPIN ROHANI atau AJARAN yang mereka PERCAYAI selama ini dibuktikan MENYIMPANG dari "KEBENARAN" Firman Tuhan.

MEREKA itu hanya PIAWAI tarik urat leher alias NGOTOT tanpa dasar KEBENARAN yang JELAS karena mereka sebenarnya TAK mampu membuktikan KEBENARAN pengajaran yang mereka PERCAYA atau menjelaskan PERILAKU pemimpin umat yang mereka MULIAKAN dengan memakai penjelasan yang ALKITABIAH.

Mereka hanya AHLI mengutip SATU AYAT saja sebagai SENJATA tanpa mengetahui ALASAN dan KEPADA siapa Tuhan Yesus MENGELUARKAN pernyataan itu :

"Jangan kamu MENGHAKIMI, supaya kamu TIDAK dihakimi."
Matius 7:1.

MEREKA tidak MEMBACA dan MENGERTI secara LENGKAP dan UTUH bagaimana SIKAP Yesus pada AJARAN dan PERILAKU yang MENYESATKAN umat.

Sikap Yesus KERAS dan TEGAS!!!

"Janganlah MENGHAKIMI menurut apa yang NAMPAK, tetapi hakimilah dengan ADIL."
Yohanes 7:24.

"Tetapi barangsiapa MENYESATKAN salah satu dari anak-anak kecil ini yang PERCAYA kepada-Ku, LEBIH baik baginya JIKA sebuah BATU KILANGAN diikatkan pada LEHERNYA lalu ia ditenggelamkan ke dalam LAUT.

7 Celakalah DUNIA dengan segala PENYESATANNYA: memang PENYESATAN harus ada, tetapi CELAKALAH orang yang MENGADAKANNYA.
Matius 18:6-7.

8 "Tetapi sekalipun KAMI atau seorang MALAIKAT dari SORGA yang memberitakan kepada kamu suatu INJIL yang BERBEDA dengan INJIL yang telah kami BERITAKAN kepadamu, terkutuklah dia.

9 Seperti yang telah kami KATAKAN dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang MEMBERITAKAN kepadamu suatu INJIL, yang BERBEDA dengan apa yang telah kamu TERIMA, terkutuklah dia."
Galatia 1:8-9.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel