JANGAN BERPAKAIAN SEPERTI PEREMPUAN SUNDAL





JANGAN BERPAKAIAN SEPERTI PEREMPUAN SUNDAL

Kok kasar banget pak judul artikelnya? Saya jawab: Lebih baik Anda ditegur dengan keras di bumi, daripada Anda berakhir di neraka. Pilih mana: Teguran atau hukuman? Saya menegur Anda karena mengasihi Anda saudaraku dan bukan membenci Anda. Saya sudah 2X dibawa Tuhan melihat neraka dan itu sebabnya saya menegur dosa dengan keras.

“Lebih baik teguran yang nyata-nyata dari pada kasih yang tersembunyi.” (Amsal 27:5)

Saudaraku, banyak orang tanpa sadar berpakaian seperti perempuan sundal saat ke gereja. Apa itu? Berpakaian terbuka, transparan dan berusaha memperlihatkan auratnya. Anda ingin bertemu Tuhan atau mengundang perhatian lelaki dalam memandang Anda saudaraku? Anda ingin memuji Tuhan atau ingin dipuji oleh lelaki karena memiliki tubuh yang seksi saudaraku? Anda ingin datang kepada Tuhan dalam kekudusan atau dalam kecemaran saudaraku?

Saya ingin mengatakan hal ini: Setiap perempuan yang memakai rok pendek dengan memperlihatkan pahanya atau memakai baju dengan belahan rendah dengan memperlihatkan dadanya saat ke gereja, maka di dalam dirinya tidak ada Roh Kudus! Anda ingin membantah pernyataan saya ini saudaraku? Silahkan, it’s oke. Tetapi saya ingin bertanya: Apakah Roh Kudus menyuruh Anda berpakaian seperti perempuan sundal saat ke gereja.????? Silahkan Anda jawab sendiri.

Gereja adalah rumah Tuhan, tempat dimana hadirat Tuhan tinggal dan ini berarti gereja adalah tempat yang kudus. Ketika Anda datang ke gereja, maka Anda harus datang dalam kekudusan saudaraku. Kekudusan berbicara tentang 3 hal, yaitu pikiran, perkataan dan perbuatan Anda. Cara berpakaian Anda termasuk kekudusan dalam perbuatan. Jika cara berpakaian Anda saja seperti perempuan sundal, bagaimana pikiran Anda bisa kudus saudaraku.????? Saya ingin mengatakan hal ini: Cara berpakaian Anda ke gereja mencerminkan pikiran Anda. Firman Tuhan berkata orang berpakaian sundal hatinya licik.

“Maka datanglah menyongsong dia seorang perempuan, berpakaian sundal dengan hati licik.” (Amsal 7:10)

Ketika Anda berusaha tampil dengan mempertontonkan aurat Anda melalui cara berpakaian Anda ke gereja, maka Anda akan merusak konsentrasi umat Tuhan dan juga hamba Tuhan. Orang akan memperhatikan Anda dan melihat “dosa” dan “kecemaran” yang Anda bawa masuk ke dalam rumah Tuhan. Atau memang itu tujuan Anda saudaraku.????? Berusaha mencemarkan kekudusan di dalam rumah Tuhan.????? Bertobatlah, sebelum Tuhan menghukum Anda!

Saudaraku, dosa harus ditegur di akhir zaman ini dan manusia harus diperhadapkan dengan dosanya. Mengapa? Agar mereka sadar, bertobat dan meninggalkan jalan hidupnya yang salah. Tidak usah kuatir Anda akan dicap menghakimi. Teguran berbeda dengan menghakimi, teguran berdasarkan kasih dan menghakimi berdasarkan kebencian. Anda menegur dosa karena mengasihi mereka yang berbuat dosa. Mengapa? Sebab jika orang berdosa tidak dipertobatkan di bumi, maka mereka akan berakhir di neraka. Ini sebuah kebenaran.

Umat yang dikasihi Tuhan, ubah cara berpakaian Anda saat beribadah di rumah Tuhan. Gereja bukan ajang pamer aurat dan keseksian tubuh Anda. Apa yang Anda lakukan adalah dosa di mata Tuhan. Firman ini bagi mereka yang berada diluar sana, tetapi jika Anda merasa sebagai “orang” yang ditegur Tuhan, maka saya ingin berkata: Bertobatlah saudaraku! Banyak perempuan sundal berada di neraka dan mereka menyesali perbuatannya di sana. Firman Allah jelas mengatakan perempuan sundal dan perempuan jalang akan berakhir di neraka. Di Kitab Suci dituliskan dengan kata “maut” dan “dunia orang mati”. Bertobatlah atau Anda akan binasa!

“Karena bibir perempuan jalang menitikkan tetesan madu dan langit-langit mulutnya lebih licin dari pada minyak, tetapi kemudian ia pahit seperti empedu, dan tajam seperti pedang bermata dua. Kakinya turun menuju maut, langkahnya menuju dunia orang mati.” (Amsal 5:3-5)

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel