Wanita Monster Yesus Ubah Menjadi Ibu Penyayang - Dejah Hall



Wanita Monster Yesus Ubah Menjadi Ibu Penyayang - Dejah Hall

'Saya adalah monster dalam segala hal': Mantan pecandu narkoba dan heroin, 26 tahun, berbagi foto transformasi yang luar biasa untuk merayakan empat tahun menjadi bersih.

Postingan seorang wanita Arizona yang mendokumentasikan perubahannya yang menakjubkan dari pecandu narkoba menjadi ibu yang berbadan besar dan pelayan aktif Tuhan di penjara telah menjadi viral dalam beberapa hari terakhir, dan wanita itu sepenuhnya memuji Tuhan karena menyelamatkan hidupnya.

Saat itu tanggal 6 Desember 2012, ketika Dejah Hall, 26, mengatakan ia akhirnya mencapai titik terendah dan mendapat bantuan yang dibutuhkannya. Hall, yang kecanduan meth, kokain, dan heroin, mengatakan hidupnya telah berputar sepenuhnya di luar kendali.

Dejah Hall, 26, pertama berjuang dengan kecanduan obat nyeri pada usia 17 tahun.
Ini kemudian berkembang menjadi kecanduan berat terhadap heroin dan shabu (narkoba).
Awalnya dia mengkonsumsi narkoba, kemudian menyuntikkannya.
Nona Hall sadar setelah percakapan yang membuka mata dengan kakeknya yang sedang sekarat.
Dia telah menjadi viral setelah berbagi foto-foto sebelum dan sesudah mengkonsumsi narkoba di media sosial.
---
Seorang wanita 26 tahun telah menyoroti efek kecanduan narkoba dengan berbagi foto-foto sebelum dan sesudah di media sosial.

Dejah Hall, dari Arizona, membagikan foto-foto dirinya yang mencengangkan secara online untuk merayakan 4 tahun bersih dari heroin dan shabu.

'Bagian kiri atas adalah saya dalam kecanduan penuh, saya adalah pengguna yang sangat buruk dan seperti kebanyakan lainnya, semakin memburuk,' tulisnya di Facebook.

"Bagian bawah kiri adalah saya pada hari saya ditangkap pada tanggal 12 Juni 2012 dan secara kebetulan pada hari itu saya akhirnya bertobat kepada Tuhan!"

Sumber FB: https://www.facebook.com/kesaksiansegalabangsa/posts/2175015662728550

0 Response to "Wanita Monster Yesus Ubah Menjadi Ibu Penyayang - Dejah Hall"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel