Tidak Ada Kemalasan Rohani Lagi Di Neraka





* DI NERAKA BAGI YANG TIDAK PERCAYA KEPADA YESUS ATAU YANG BELUM LAHIR BARU - NANTI KALIAN AKAN MEMPUNYAI KEHIDUPAN DOA DAN PUASA TANPA HENTI DI DALAM KEGELAPAN KEKAL, UNTUK ITU MARILAH KITA MENERIMA TUHAN YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURU SELAMAT SUPAYA KITA BEROLEH HIDUP YANG KEKAL DI DALAM KERAJAAN SURGA *
.
[ Tidak Ada Kemalasan Rohani Lagi Di Neraka.]
Bilangan 16 : 31 - 33 (TB) Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah
mereka dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.

.
Bila ditanya diantara kalian siapa diantara kalian mau masuk neraka? Pasti jawabannya tidak ada. Bila ditanya lagi siapa diantara kalian mau sungguh sungguh bertobat dan terpisah dari dunia? Pasti sedikit yang menjawab iya atau berkata iya tapi hatinya menipu. Kalau kalian tidak mau masuk neraka kenapa kalian tidak sungguh sungguh taat mencari Tuhan? Mungkin kalian akan menjawab aku mau ikut Tuhan bukan karena aku takut neraka, yes betul tapi kembali lagi pertanyaannya apakah kalian TAKUT AKAN TUHAN dan MENJAUHI DOSA? Karena mustahil bila kalian berkata ingin pergi ke Surga bukan karena takut neraka tetapi kalian sendiri adalah pendusta dan orang munafik yang tidak takut akan Tuhan dengan menjauhi KEJAHATAN.

.
Amsal 8 : 13 ( TB ) Takut akan TUHAN ialah MEMBENCI KEJAHATAN ; aku benci kepada kesombongan , kecongkakan , tingkah laku yang jahat , dan mulut penuh tipu muslihat.

.
Sekali kalian mendarat di neraka, kalian tidak akan pernah keluar dari tempat siksaan kekal itu sampai selama lamanya bukan hanya 1 tahun, 10 tahun, 1000 tahun, 1 juta tahun atau 1 triliun tahun tapi SELAMA LAMANYA ! Mungkin kalian bisa berpikir "ah, yaudah kalo masuk kesana gimana tahan aja, nanti juga saya bisa tahan" silahkan coba nyalakan kompor dan bakar mata kalian di kompor selama 3 detik bila kalian saja tidak tahan, di neraka itu hanya 0,000000000001% dari siksaan sesungguhnya karena api kompor tidak ada apa apanya dengan api neraka, apinya menjilat dari luar kedalam dan luar kedalam dan tidak akan bisa PADAM.

. Kalian tidak akan henti hentinya berdoa untuk minta pengampunan dan mengakui dosa kalian dihadapan Surga beserta penyesalannya selama kalian masih ada kesempatan didunia, kehidupan doa kalian dineraka akan lebih intense dari kehidupan doa yang kalian sanggup selama masih di dunia. Tidak ada makanan dan minum di neraka, tidak ada ada Coca Cola untuk menyegarkan tenggorokan kalian yang kering yang terbakar api namun hanya ada api cair untuk kalian minum selamanya. Tidak ada McDonald atau KFC di neraka tapi hanya ada cacing gratisan yang tidak akan mati untuk kalian makan dan sebaliknya memakan daging kalian. Kalian tidak hanya akan mengemis untuk setetes air untuk menyejukkan lidah kalian yang terbakar seperti kisah orang kaya dan Lazarus di ayat dibawah ini tetapi kalian juga akan MEMOHON SETETES PENGAMPUNAN DARI SURGA untuk meredamkan siksaan kalian di neraka !..

.
Lukas 16 : 19 - 26 ( TB ) "Ada seorang kaya yang selalu berpakaian jubah ungu dan kain halus, dan setiap hari ia bersukaria dalam kemewahan.

.
Dan ada seorang pengemis bernama Lazarus, badannya penuh dengan borok, berbaring dekat pintu rumah orang kaya
itu, dan ingin menghilangkan laparnya dengan apa yang jatuh dari meja orang kaya itu. Malahan anjing-anjing datang dan menjilat boroknya.

.
Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat-malaikat ke pangkuan Abraham.
Orang kaya itu juga mati, lalu dikubur. Dan sementara ia menderita sengsara di alam maut ia memandang ke atas, dan dari jauh dilihatnya Abraham, dan Lazarus duduk di pangkuannya.

.
Lalu ia berseru, katanya : Bapa Abraham, kasihanilah aku. Suruhlah Lazarus, supaya ia mencelupkan ujung jarinya ke dalam air dan menyejukkan lidahku, sebab aku SANGAT KESAKITAN dalam nyala API INI.

.
Tetapi Abraham berkata: Anak, ingatlah, bahwa engkau telah menerima segala yang baik sewaktu hidupmu, sedangkan Lazarus segala yang buruk. Sekarang ia mendapat HIBURAN dan engkau SANGAT MENDERITA.

.
Selain dari pada itu di antara kami dan engkau terbentang jurang yang tak terseberangi, supaya mereka yang mau pergi dari sini kepadamu ataupun mereka yang mau datang dari situ kepada kami tidak dapat MENYEBERANG.

.
Di neraka sudah tidak ada lagi kemalasan rohani lagi disana karena kalian tidak akan bisa tidur lagi selamanya. Bila kalian malas minta pengampunan dosa kepada Tuhan dineraka kalian akan terus mengemis pengampunan dosa kepada Surga. Bila kalian malas berdoa didunia disana kalian akan berdoa tanpa henti untuk meminta belas kasihan, bila kalian malas berpuasa saat didunia dineraka kalian akan berpuasa tanpa henti selamanya untuk meminta setetes pengampunan dari Surga, bila kalian malas menyembah didunia dineraka kalian akan menggertakkan gigi kalian dan meratap dengan dasyat menyanyikan penyesalan dan kemalangan kalian disitu karena kalian akan disiksa digoreng selamanya dan tak akan bisa keluar dari situ.

. Dalam ayat Lukas 16 : 22 disitu menggambarkan dengan jelas bahwa orang kaya itu dapat memandang keatas dan melihat kebahagiaan Lazarus sudah bersama Abraham. Dineraka suatu hari nanti apabila kalian mendarat kesana karena kehendak bebas kalian, ditempat siksaan itu kalian juga akan memandang keatas, melihat dan meratapi saudara dan saudari kalian dalam Kristus yang kalian kenal selama didunia berbahagia dan berpesta didalam Kerajaan Surga bersama Anak Allah yang tunggal Yesus Kristus, mereka akan berbahagia bersama Tuhan namun kalian sendiri dicampakkan untuk disiksa dalam api yang tak pernah padam, ratap dan kertak gigi terpisahkan oleh jurang yang tak terseberangi dan dilupakan untuk selama lamanya sebagai orang terkutuk.

. Dan juga pada hari itu disaat Tuhan sudah menutup pintu kasih karuniaNya terhadapmu, pengampunannya sudah di cut off untuk selamanya kalian juga akan melihat Abraham, Ishak, dan Yakub dan semua para Nabi yaitu orang orang kudusNya Allah dari Timur dan Barat dan Utara dan Selatan untuk masuk makan dalam Kerajaan Allah namun kamu sendiri dicampakkan keluar Kerajaan bukan dihalaman atau diluar pagar tapi didalam kegelapan terdasyat di neraka..

.
Lukas 13 : 24 - 29 ( TB ) Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: " Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang SESAK ITU! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan BERUSAHA UNTUK MASUK, tetapi TIDAK AKAN DAPAT.

.
Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di LUAR dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata: Tuan, bukakanlah kami pintu! dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari MANA KAMU DATANG.

.
Maka kamu akan berkata: Kami telah makan dan minum di hadapan-Mu dan Engkau telah mengajar di jalan-jalan kota
kami,tetapi Ia akan berkata kepadamu: Aku tidak tahu dari mana kamu datang, ENYAHLAH DARIPADAKU! Hai kamu sekalian yang MELAKUKAN KEJAHATAN !

.
Di sanalah akan terdapat RATAP dan KERTAK GIGI, apabila kamu akan melihat Abraham dan Ishak dan Yakub dan semua nabi di dalam Kerajaan Allah, tetapi kamu sendiri DICAMPAKKAN KELUAR.

.
Dan orang akan datang dari Timur dan Barat dan dari Utara dan Selatan dan mereka akan duduk makan di dalam KERAJAAN ALLAH.

.
Mari saudara saudaraku saya tidak ingin melihat orang yang saya kenal masuk neraka sekalipun orang itu musuh terjahat saya sekalipun, Tuhan tidak mengirim kalian kedunia untuk masuk neraka melainkan untuk mempersiapkan hidup yang sangat singkat ini untuk masuk ke Surga. Diayat diatas dikatakan bahwa berusahalah untuk masuk pintu yang penuh sesak itu karena banyak yang SUDAH BERUSAHA TETAPI TIDAK AKAN MASUK. Yang sudah berusaha mengikut Tuhan saja tidak bisa masuk dan gagal apalagi kalian yang bersantai santai dan meremehkan, jangan cepat merasa puas dan aman! 50-80 tahun adalah penantian panjang yang singkat, gunakan tahun tahun sisamu didunia ini untuk menyempurnakan Rohmu dihadapan Tuhan dalam kekudusan dan ketaatan, hari demi sehari yang kamu buang akan kamu sesali dan kamu ratapi nanti dihari penghakiman bila kamu tidak menggunakannya untuk menyempurnakan Rohmu. Karena makin hari dan makin hari kita akan semakin dekat dengan Tahta Pengadilan Kristus untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatan yang kita telah lakukan ditubuh ini entah jahat maupun baik..

.
2 Korintus 5 : 10 Sebab kita semua harus menghadap TAHTA PENGADILAN KRISTUS, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, BAIK ataupun JAHAT .

.
COORDINATING SCRIPTURES :
========================
.
1 Timotius 5 : 24 Dosa beberapa orang mencolok, seakan-akan mendahului mereka ke pengadilan , tetapi dosa beberapa orang lagi baru menjadi nyata kemudian.

.
Lukas 3 : 9 Kapak sudah tersedia pada akar pohon dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik , akan ditebang dan dibuang ke dalam api . "

.
Galatia 5 : 19 - 21 ( TB ) Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,
penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,
kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu — seperti yang telah kubuat dahulu — bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

.
1 Korintus 6 : 9 - 10 ( TB ) Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

.
Wahyu 22 : 15 ( TB ) Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.

.
Wahyu 21 : 8 ( TB ) Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

.
#PenghakimanTuhan
.
Pesan dan peringatan untuk kita bersama
.
Shalom dan Tuhan memberkati
#CornelSergioMamesah

Carisa Nathasya Helen

0 Response to "Tidak Ada Kemalasan Rohani Lagi Di Neraka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel