Pilih Yesus Daripada Allah SWT Karena Kuasanya Nyata - Jazal (ex Muslimah)



Pilih Yesus Daripada Allah SWT Karena Kuasanya Nyata - Jazal (ex Muslimah)

Ketika saya melakukan doa itu, saya ingat melihat kilatan cahaya besar di depan wajah saya dan itu seperti ketika Anda menutup mata Anda dan Anda melihat matahari, cahaya itu, melihat kilatan cahaya dan merasa gelombang kedamaian dan kasih yang sangat besar.

Jazal-Muslim Discovers True Peace and Identity

"Segala sesuatu yang kami lakukan dan semua yang kami percaya dibangun di atas fondasi untuk mengetahui siapa kami sebagai Muslim di Amerika."

Jazal dibesarkan di sebuah keluarga yang menuntut kepatuhan yang ketat terhadap Alquran dan iman Islam. Baginya, itu adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta orang tuanya.

“Saya percaya tetap setia pada Islam adalah sesuatu yang orang tuaku dan saya akan ikuti. Jadi, jika saya melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, seperti pergi ke masjid bersama mereka dan menjalani puasa Ramadhan, itu akan membawa kita lebih dekat.”

Tetapi tidak satu pun dari hal-hal itu yang membawa keluarga Jazal lebih dekat bersama. Bahkan, orang tuanya terus bertengkar.

“Kadang-kadang saya akan bangun dan saya harus meninggalkan rumah dengan ibu saya di tengah malam. Saya bisa tidur sambil berpikir semuanya baik-baik saja dan bangun keesokan paginya dan itu adalah bencana.”

Adapun Jazal, doa-doanya kepada Allah SWT menawarkan sedikit kenyamanan.

“Allah SWT tampak sangat jauh dari saya dan tidak benar-benar merasa Allah SWT mendengarkan saya. Saya merasa lebih seperti saya sedang melakukan gerakan, tidak benar-benar merasakan apa pun sebagai balasan dari Tuhan, kasih atau dukungan atau harapan. Saya ingin kedamaian, yang orang-orang terus berbicara tentang itu mewakili Islam, dan saya tidak pernah merasakan itu.”

Ketika Jazal menjdai seorang senior di sekolah menengah, ayahnya mengakhiri pernikahan dan ibunya memulai sebuah keluarga baru.

"Setelah saya melakukan semua itu dengan keluargaku, saya merasa bahwa saya tidak layak mendapatkan kasih sayang atau cinta apa pun. Maka, saya mencarinya dari orang tua saya dan tidak mendapatkannya. Dan itu semacam pengingat, "Hei, Jazal, kamu bukan itu — kamu tidak sehebat itu. Jika kamu hebat, keluarga kamu tidak akan meninggalkan kamu di belakang.” Pikiran tentang masa depan, bahkan memikirkan hari esok, keesokan harinya, hanya akan membuat saya panik karena saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.''

Selama kuliah, ia mulai bekerja paruh waktu di sekolah swasta. Pada saat itu, kecemasan Jazal memicu serangan panik yang melemahkan.

“Bayangkan Anda melihat mobil hendak memukul Anda yang tidak melambat atau mencoba berhenti. Hanya seperti itu tetapi sepanjang waktu. Saya berpikir bahwa saya akan mati. Denyut jantung saya hanya akan meningkat. Saya akan mulai berkeringat dan saya merasakan kegelapan. Seperti awan gelap di atas kepalaku.”

Selama masa itu, bukan Allah SWT yang memberi kenyamanan kepada Jazal; itu adalah administrator sekolah, Connie, yang adalah seorang Kristen.

"Setiap kali saya mengalami serangan panik di tempat kerja, dia akan berdoa bersama saya. Saya akan merasakan banyak kedamaian, dan saya tidak pernah merasa seperti itu ketika saya selesai berdoa dalam doa-doa Islam saya. Saya seperti, "Apa yang Connie lakukan - apa yang dia miliki yang tidak saya miliki? Apapun itu, saya menginginkannya."

Connie mengundangnya ke gereja, tetapi apa yang dilihat dan didengar Jazal di sana tidak seperti yang diharapkannya.

"Pada saat kebaktian itu, saya belajar tentang penebusan, bagaimana Yesus mati bagi dosa-dosa kita. Sebagai seorang Muslim, saya bahkan tidak mengerti mengapa Yesus mati. Itu hanya seperti, 'Hmm, mungkin ini benar.' Itu memberi saya sesuatu yang ekstra untuk dipikirkan. Sebagian dari Quran sudah salah tentang apa yang dipercayai orang Kristen, jadi itu tidak mewakili agama Kristen dalam kebenarannya, jadi itu hanya membuat saya banyak bertanya, banyak lagi."

Jazal bergumul dengan keraguannya. Beberapa hari kemudian, dia mengalami serangan panik terburuk yang pernah dia alami.

"Saya seperti," Mungkin saya harus mencoba apa yang dilakukan Connie. Mungkin saya harus mencoba berdoa. Jadi, saya memulai, Anda tahu, berdoa seperti yang dia lakukan. Saya mencoba untuk menirukan doanya dan mengatakan beberapa kata yang saya ingat dia katakan. Ketika saya melakukan doa itu, saya ingat melihat kilatan cahaya besar di depan wajah saya dan itu seperti ketika Anda menutup mata Anda dan Anda melihat matahari, cahaya itu, melihat kilatan cahaya dan merasa gelombang kedamaian dan kasih yang sangat besar. Dan saya langsung tertidur dan tidur adalah hal terakhir dalam pikiran saya."

Ketika dia bangun keesokan paginya, Jazal membuka sebuah Alkitab yang dia terima sebagai hadiah dan mulai membacanya dari depan ke belakang.

“Apa yang saya temukan di sana adalah begitu banyak kedamaian. Dalam Yesaya empat puluh sembilan, itu menyebutkan bagaimana Tuhan begitu mencintai bahwa bahkan jika seorang ibu melupakan tentang anak mereka atau meninggalkan anak mereka, bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan Anda dan bahwa nama Anda tertulis di tanganNya. Dan saya sangat mengidentifikasikan hal itu, dan mengetahui bahwa Tuhan mengasihi saya dan memperhatikan saya dengan cara itu, itu adalah sesuatu yang unik bagi saya bahwa saya tidak pernah memiliki firasat apa pun. Jadi, Tuhan benar-benar muncul, ketika saya sangat membutuhkanNya.”

Selama beberapa minggu berikutnya, Jazal mempelajari dan membandingkan sumber-sumber sampai ia yakin bahwa Yesus adalah Anak Allah.

“Saya benar-benar mengetahui, ya, Yesus mengaku sebagai Tuhan, dan jika ini benar apa implikasinya? Kebangkitan tidak hanya disebutkan dalam Alkitab, penyaliban tidak hanya disebutkan dalam Alkitab. Ada akun historis di luar Alkitab. Itu benar-benar selaras dengan saya. Dan mengetahui bahwa ada sejarah di baliknya memberitahu saya bahwa ada kebenaran dalam hal itu. Saya hanya berkata, 'Tuhan, saya menerima bahwa Engkau adalah siapa yang Engkau katakan. Saya menerima bahwa Engkau adalah Yesus dan saya menerima bahwa Engkau adalah Tuhan. Dan saya menyesal atas hal-hal yang telah saya lakukan yang telah menyakiti hatiMu. Saya sangat senang Engkau telah membawa saya ke pengetahuan tentang siapa Engkau. Dan saya menerimamu sebagai Tuhanku.' Dan itu adalah hari yang, kau tahu, setelah itu, tidak pernah lagi panik dengan cara apa pun. Tidak akan lagi."

Hari ini, Jazal berbagi iman barunya dengan yakin.

“Saya ingin semua yang saya lakukan dan saya katakan untuk mewakili Dia, dan itu memberi saya tujuan yang luar biasa dalam hidup. Karena saya perwakilan Tuhan di sini. Saya bisa menjadi tangan dan kakiNya dan menunjukkan kepada orang lain seperti apa rupa Tuhan dan seperti yang ditunjukkan Connie kepada saya, kasih Yesus melalui tindakannya dan melalui doanya bersama saya, sekarang saya bisa melakukan itu untuk orang lain.”

Jazal juga mengatakan bahwa dia mengetahui Tuhan peduli padanya telah mengubah segalanya.

“Daripada saya takut untuk besok, saya menerimaNya dan saya berlari ke arahNya. Saya tidak dapat lagi berpikir bahwa saya tidak berharga karena nama saya tertulis di tangan Tuhan, seperti yang dikatakan Yesaya empat puluh sembilan, maka itu berarti Dia sangat memperhatikan saya, dan Dia selalu memikirkan saya, jadi saya harus selalu memikirkan tentang Dia."
--- Demikian kesaksian Jazal

Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).

Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).

dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).

Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 5:58).

Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).

Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).

Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
---
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Sumber: https://www.facebook.com/kesaksiansegalabangsa/posts/2232558736974242?__tn__=K-R

0 Response to "Pilih Yesus Daripada Allah SWT Karena Kuasanya Nyata - Jazal (ex Muslimah)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel