Pegangan utama saya dalam menjalankan tugas adalah taat kepada konstitusi, namun nilai hidup saya standardnya adalah firman Tuhan.



Pegangan utama saya dalam menjalankan tugas adalah taat kepada konstitusi, namun nilai hidup saya standardnya adalah firman Tuhan.

Matius 22:37-40
22:37 Kasihilah Tuhan, Allahmu , dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.

22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.

Saya katakan, bahwa apabila seorang hamba Tuhan terbukti bersalah, saya tidak akan membelanya, tetapi membiarkannya melewati proses hukum. Saya tidak takut mati demi konstitusi.

siapa saja pemimpin/pejabat di Indonesia, keyakinan agamanya (apa saja agamanya) bila dijalankan dengan benar sesuai perintah Tuhan, adalah kebenaran sejati sebagai manusia yang memanusiakan manusia sebagai ciptaan Tuhan yang PALING SEMPURNA.

Matius 5:11-12
5:11 Berbahagialah kamu, jika karena AKU kamu dicela dan dianiaya
dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
5:12 Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga,
sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.

Baca juga Yeremia 1:18-19
FB Denny Obeks

0 Response to "Pegangan utama saya dalam menjalankan tugas adalah taat kepada konstitusi, namun nilai hidup saya standardnya adalah firman Tuhan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel