KEHIDUPAN.



KEHIDUPAN.

Kita sebagai manusia memakai badan kasar, sebenarnya badan kasar itu adalah barang mati.
Ibarat orang main layangan atau mengendara mobil atau memakai topeng.
Saya pakai contoh adalah orang main layangan saja. Semua dari kita tahu bahwa layangan itu adalah benda mati. Begitu juga badan kasar ini adalah barang mati.
Yang menyebabkan layangan itu seolah olah hidup karena ada orang orang yang memainkan layangan ( badan ke 2/ badan jiwa/ badan pikiran ).
Bagaimana gerak layangan, tergantung kepada yang memainkan layangan.
Apa sebab layangan itu bisa naik ke udara, lenggak lenggok, karena ada pengubung yang namanya benang, kalau di dalam badan disebut SUTRATMAN atau di dalam ilmu kedokteran disebut saraf. Saraf bisa dilihat, sedangkan sutratman tidak dapat dilihat dengan mata biasa.
Jika benang layangan ( SUTRATMAN ) putus, layangan ( badan kasar/ jasad ) memang dia barang mati, dia akan tetap mati, sedangkan yang mamainkan layangan ( badan ke 2/ badan jiwa/ badan pikiran ) dia tetap hidup, tetapi karena dia tidak lagi main latangan/ TIDAK LAGI memakai badan kasar, di dunia dIa dIsebut mati, sedangkan di alam energi dia tetap hidup dengan tidak memainkan layangan lagi.dengan tidak memakai badan kasar lagi.
Dia tinggal menerima bagaimana tingkah laku ( perbuatan ) sewaktu dia memainkan latangan, tergantung dari dia memainkan layangan itu. Kalau baik dia memainkan layangan, maka dia akan menemukan kebahagiaan ( sorga ), kalau jelek dia memainkan layangan,maka dia akan menemukan hal yang jelek yang disebut penderigtaan ( neraka )
SAMPAI DISINI DULU, SUPAYA TIDAK TERLALU PANJANG.

Sumber FB Devi Satriani

0 Response to "KEHIDUPAN."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel