Patah hati duda dengan 7 anak-anak yang tersisa menangis ketika orang asing menceritakan Natal datang lebih awal




Patah hati duda dengan 7 anak-anak yang tersisa menangis ketika orang asing menceritakan Natal datang lebih awal


Kehilangan orang yang dicintai adalah selalu sesuatu yang sangat sulit. Hal ini dapat lebih sulit ketika ada anak-anak terlibat yang telah kehilangan orang tua. Ini adalah kasus untuk Dakota Nelson dan anaknya 7.

Keduanya melakukan pekerjaan di garasi dan bermain-main. Dakota meninggalkan selama beberapa menit dan kembali ke istrinya, berusia 38 tahun RIM di tanah tidak bernapas. Ia mencoba CPR sedangkan salah satu anak-anak yang memanggil bantuan. Sayangnya, itu terlalu terlambat. Setelah dalam keadaan koma untuk waktu yang singkat, ia akhirnya meninggal dunia.

Sebagai orang tua sekarang tunggal ayah 7 anak-anak, ia mengelola biaya dengan bekerja 3 pekerjaan dan bantuan dari anak-anak.

Orang tak dikenal memiliki hadiah untuk keluarga Nelson dan musim liburan mendatang. Itu disajikan kepada mereka melalui saluran berita lokal, Timur Idaho berita. Dakota mengenakan setelan dan anak-anak itu semua terbungkus. Dakota adalah sangat bersyukur dan menangis saat menerima masa kini. Ini datang sebagai berkat besar dan termasuk kartu hadiah untuk berbelanja dan uang tunai untuk membantu dalam setiap cara diperlukan.

Mudah-mudahan, ia dan anak-anak, usia 1 sampai 16 dapat memiliki liburan yang menyenangkan bersama-sama. Ini akan menjadi yang pertama tanpa ibu mereka dan yang pertama untuk Dakota tanpa istrinya.

Berdoa untuk keluarga yang kuat yang membutuhkan sedikit tambahan cinta dan dukungan musim liburan ini. Apa a great pengingat untuk mencintai satu sama lain. Amin.


Sumber https://www.jesusdaily.com/heartbroken-widower-with-7-kids-is-left-sobbing-when-stranger-tells-him-christmas-came-early/

0 Response to "Patah hati duda dengan 7 anak-anak yang tersisa menangis ketika orang asing menceritakan Natal datang lebih awal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel