Ia kehilangan bayi yang baru lahir di rumah sakit-4 hari kemudian, panggilan dari perawat mengubah segalanya



Ia kehilangan bayi yang baru lahir di rumah sakit-4 hari kemudian, panggilan dari perawat mengubah segalanya


Ketika Katie dan Josh Butler datang untuk USG pada Minggu 20, ditemukan bahwa ada sesuatu yang salah. Dokter tidak bisa pin titik apa masalah yang sebenarnya, tapi mereka tahu semua yang tidak benar.

Dan begitu mulai perjalanan mereka... salah satu yang akan memiliki banyak puncak dan lembah-lembah dan tikungan yang tak terduga dan berubah.

Setelah bayi Katie dan Josh Butler, Dewey, lahir, ia dilarikan ke NICU dalam upaya untuk menyelamatkan hidupnya. Tragisnya, dokter tidak dapat menyelamatkan dia; Kwek meninggal setelah 132 hari pertempuran. Hatinya kecil muda tidak bisa mengambil strain fisik yang ditimbulkan oleh upaya untuk pembedahan sesuai dia dengan tabung.

Katie dan Josh dunia berakhir. Mereka yang melampaui hancur. Mereka telah yakin bahwa Dewey bisa berhasil dalam pertempuran melawan kesulitan, dan jadi itu adalah kejutan ketika ia berhenti bertempur dan meninggal.

"Aku merasa sangat bersalah untuk berpikir ini tetapi ada juga rasa lega, itu akhirnya sembuh dan aku tahu aku akan melihatnya lagi," Katie mengatakan kepada kantor berita melayani.

Orang tua berbalik pada Tuhan untuk membantu mereka melalui uji emosional mereka. Itu ketika Katie dan Josh sedang dalam proses merayakan kehidupan mereka Dewey berharga yang sebuah keajaiban terjadi.

Salah satu perawat di NICU disebut untuk membiarkan mereka tahu ada bayi di lantai 5 rumah sakit yang diperlukan seorang ibu dan ayah. Anak laki-laki, bernama Brax, memiliki beberapa kondisi kesehatan yang terus keluarganya dari mampu untuk merawatnya.

Katie dan Josh tidak tahu apa yang diharapkan, tetapi empat hari kemudian mereka bertemu anak kecil yang manis. Brax telah lahir prematur di 27 minggu. Pada 11-bulan-tua, ia tidak pernah meninggalkan rumah sakit, dan kegagalan pernafasan kronis, hipertensi pulmoner dan trach-ventilasi tergantung. Katie dan Josh diberitahu, bagaimanapun, ada kesempatan ia mungkin meningkatkan dengan usia.

Ada tanpa pertanyaan mengenai apa yang akan lakukan Pasangan berikutnya. Mereka mengambil Brax rumah dan dipupuk nya. Kemudian, ketika mereka tidak memenuhi persyaratan, beberapa bulan kemudian, mereka secara resmi mengadopsi padanya.

"Setelah kami membawanya pulang, kesehatannya mulai membaik. Ia masih membutuhkan oksigen tapi gerakan-nya dan memberi makan telah meningkat begitu banyak. Dia tahu kita dan Dia tersenyum pada kita dan dapat mengidentifikasi kita. Keluarga kami telah benar-benar mengambil kepadanya. Kami memiliki semua cinta ini karena Dewey dan ingin menuangkan cinta ini ke dalam Brax."

Josh pergi untuk menjadi kontestan di Tampilkan 'Amerika Ninja Warrior' dan berbagi cerita keluarganya dengan semua orang. Watch di bawah ini ketika mereka berbicara tentang perjalanan keluarganya.

Sumber https://www.jesusdaily.com/loses-newborn-baby-hospital-4-days-later-call-nurse-changes-everything/

0 Response to "Ia kehilangan bayi yang baru lahir di rumah sakit-4 hari kemudian, panggilan dari perawat mengubah segalanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel