Dua Kali Operasi Kelamin Transgender Menyesal Seumur Hidup - Walt Heyer



Dua Kali Operasi Kelamin Transgender Menyesal Seumur Hidup - Walt Heyer

Mantan pemain Olympiade, Bruce Jenner, telah dipuji-puji oleh beberapa orang di komunitas LGBT untuk operasi perubahan kelamin baru-baru ini dan mengubah nama menjadi Caitlyn Jenner.

Tetapi seorang pria yang telah mengubah jenis kelamin dua kali mengatakan bahwa gerakan transgender telah meninggalkan jejak kesengsaraan di belakangnya.

Penulis dan pembicara Walt Heyer telah mengalami penyesalan perubahan seksual.

"Operasi tidak memperbaiki apa-apa - itu hanya menutupi dan memperparah masalah psikologis yang lebih dalam," Heyer menulis dalam sebuah artikel tentang Wacana Publik 'Public Discourse'.

"Jika lebih banyak orang yang menyadari sejarah gelap dan bermasalah dari operasi penggantian kelamin, mungkin kita tidak akan begitu cepat mendorong orang ke arah itu," katanya.

Apakah operasi ganti kelamin menjawab masalah disforia jender? Bagaimana seharusnya Gereja menanggapi transgender?

"Kita perlu menyadari bahwa Gereja adalah rumah sakit bagi orang-orang yang rusak. Dan dengan demikian, kita perlu menjadi orang-orang yang memberikan bantuan dan bimbingan kepada orang-orang yang menderita," kata Heyer.

"Kami tidak ingin meninggalkan mereka di mana mereka berada. Kami ingin mereka disembuhkan dan menemukan Kristus sebagai sumber dalam hidup mereka sehingga mereka dapat dipulihkan seperti semula," tambahnya.

---

Pembaca berita (Q): "Tersebat berita bahwa Bruce Jenner melakukan operasi perubahan kelamin baru-baru ini dan perubahan nama menjadi Caitlyn. Caitlyn telah dipuji sebagai pahlawan oleh beberapa di komunitas LGBT, tetapi satu orang yang telah berubah menjadi seksi sebanyak dua kali mengatakan bahwa gerakan transgender telah meninggalkan jejak kesengsaraan di belakangnya. Apakah operasi ganti kelamin jawaban untuk 'gender dysphoria' ? Di sini bersama kami sekarang oleh Skype adalah pembicara dan penulis beberapa buku yang membahas penyesalan perubahan seks Walt Heyer. Walt, terima kasih telah bergabung dengan kami hari ini."

W: "Ya, terima kasih karena telah mengajak saya."

Q: "Sekarang pertama-tama Anda tidak hanya melakukan penelitian ekstensif tentang operasi perubahan jenis kelamin. Anda telah melalui proses itu sendiri tetapi Anda mengatakan itu tidak memperbaiki apa pun. Apa yang bisa Anda bagikan dengan kami tentang itu?"

W: "Ya, Anda tahu ketika orang-orang melalui perubahan jenis kelamin ini, ada harapan yang sangat tinggi bahwa, Anda tahu, hidup mereka akan menjadi luar biasa dan semuanya akan menjadi lebih baik. Dan saya dapat memberi tahu Anda awalnya saya berpikir seperti itu, tetapi kemudian ada waktu yang saya sebut ketika Anda mulai sadar dan menyadari bahwa operasi pergantian jenis kelamin benar-benar tidak menjadikan Anda seorang wanita. Hal ini lebih daripada hanya melakukan operasi kosmetik dan hormon."

Q: "Jelas. Nah, mari kita bicara tentang sejarah operasi perubahan jenis kelamin. Mengapa Anda mengatakan kita tidak seharusnya begitu cepat mendorong orang dengan 'gender dysphoria' ke arahnya?"

W: "Yah karena apa yang kita ketahui hari ini adalah bahwa ... yah ... lebih dari 60% dari orang-orang yang memiliki keinginan untuk mengubah jenis kelamin mereka menderita dari beberapa apa yang mereka sebut sebagai 'cold morbid psychological' atau 'psychiatric disorder'. Dan gangguan tersebut sering disebut 'separation anxiety', 'skizofrenia' sebagai contoh, 'bipolar disorder', 'dissociative disorder', 'personality disorders', 'narsisisme'. Itu tidak secara umum ditangani sebelum melalui operasi penggantian kelamin. Mereka tidak benar-benar melakukan evaluasi psikologis yang memadai dan mendalam untuk melihat apakah gangguan komorbid ini benar-benar ada pada transgender yang meminta perubahan operasi."

Q: "Baiklah, baiklah dalam buku Anda, 'Paper Genders', Anda menyampaikan penyesalan perubahan gender dari sudut pandang penelitian ilmiah. Bisakah Anda memberi kami beberapa sorotan tentang itu?"

W: "Yah, apa yang kita ketahui adalah bahwa ketika Anda mulai mengubah seseorang dengan pembedahan yang memiliki 'psychological disorders', kita menemukan sejumlah besar orang yang menderita masalah ini, menderita selama sisa hidup mereka, bahkan setelah perubahan jenis kelamin ini. Jadi kita tahu dari ... tidak hanya dari John Hopkins University, yang adalah orang yang meluncurkan program bedah di Amerika Serikat pada tahun 1966. Setelah sepuluh tahun melakukan pekerjaan mereka mewawancarai orang-orang yang telah menjalani operasi dan menemukan bahwa itu tidak efektif dalam mengubah sikap dan/atau hidup mereka menjadi lebih baik."

"Dan ini juga dijelaskan oleh dr. Ellen Feld yang bekerja dengan Harry Benjamin selama enam tahun di kliniknya dan menemukan bahwa terapi hormon yang diberikan kepada transgender menyebabkan mereka memiliki terlalu banyak ketidakbahagiaan dalam kata-katanya dan terlalu banyak bunuh diri."

"Jadi bunuh diri benar-benar sisi gelap yang gagal dibicarakan orang-orang dan saya senang kita berdiskusi tentang hal ini, karena jika seandainya mengganti jenis kelamin dianggap benar-benar berhasil, maka 41 persen orang yang mencoba bunuh diri akan berbahagia dan jangan mencoba bunuh diri."

Q: "Memang. Nah, Anda juga berbicara tentang bullying (penghinaan) dan tantangan lain yang transgenders hadapi dengan perubahan seks yaitu penyesalan. Apa yang Anda maksud dengan itu?"

W: "Yah, saya pikir, Anda tahu, mereka pasti adalah orang-orang yang tidak senang dengan transgenders dan mereka melawan mereka dan mengatakan hal-hal yang menyakitkan. Saya pikir kita perlu bersikap baik kepada mereka dan melihat mereka sebagai orang-orang yang menderita yang mengalami kesulitan dan memperlakukan mereka dengan hormat. Jadi ada masalah sosial tertentu yang sejalan dengan ini dan memahami bahwa karena mereka mungkin menderita gangguan psikologis 'psychological disorder'. Mereka tidak akan bersikap sangat baik terhadap setiap bullying (penghinaan) atau siapa pun yang mengatakan hal buruk kepada mereka."

Q: "Mereka memang membutuhkan doa, bukan? Saya mendengar sesuatu tentang Bruce Jenner setelah dia menjalani operasi, bahwa dia sangat memikirkan tentang bunuh diri, Jadi dia pasti membutuhkan doa-doa orang Kristen. Bagaimana cara orang Kristen dan gereja menanggapi transgender dan transgender dengan menyesal ?"

W: "Nah, Anda tahu, buku saya, 'A Transgenders' Faith', benar-benar menjelaskan proses itu dan memberi pembaca dan setiap anggota gereja dan/atau pemimpin gereja pemahaman yang benar-benar baik tentang cara mendekati transgenders. Dan kita harus ingat bahwa ada orang-orang yang menderita. Saya pikir itu adalah elemen kunci untuk tidak memandang mereka sebagai orang yang ... banyak orang bukanlah seorang homoseksual."

"Banyak orang tidak mencari operasi karena masalah seksual. Ini adalah individu yang memiliki masalah identitas gender. Dan mereka membutuhkan kasih Kristus dan kasih orang-orang di gereja untuk dapat mengatasi masalah itu. Dan tidak ditolak oleh gereja. Saya diberi tahu oleh seorang pendeta yang datang ke rumah saya, 'Kami tidak ingin kesopanan Anda di gereja kami.' Dan saya agak tersenyum padanya dan berkata, "Baiklah, oke. Nah, apa yang Anda inginkan di gereja Anda?"

"Jadi kita harus sadar bahwa gereja adalah tempatnya. Ini rumah sakit untuk orang-orang yang rusak. Dan karena itu kita perlu menjadi orang-orang yang memberikan bantuan dan bimbingan kepada orang-orang yang menderita."

"Kami tidak ingin meninggalkan mereka di mana mereka berada. Kami ingin mereka disembuhkan dan menemukan sumber Kristus dalam hidup mereka, sehingga mereka dapat dipulihkan seperti saya."

Q: "Amin ... Walt Heyer. Terima kasih banyak atas waktu Anda dan untuk bergabung dengan kami sore ini. Tuhan memberkati Anda. Terima kasih."
--- Demikian wawancara dengan Walt Heyer (Caitlyn Jenner)
---
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." - (Kisah Para Rasul 2:5).
---
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Sumber: https://www.facebook.com/kesaksiansegalabangsa/posts/2232559336974182?__tn__=K-R

0 Response to "Dua Kali Operasi Kelamin Transgender Menyesal Seumur Hidup - Walt Heyer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel