DAMAI DI HATI DI KEHIDUPAN SEHARI HARI




Renungan Hari Jumat tgl 7/12/18
Yesaya 48 : 18
DAMAI DI HATI DI KEHIDUPAN SEHARI HARI

#Sebagai manusia kita semua telah di sibukkan dengan aktifitas sehari hari seperti : sekolah,kuliah,kerja,bisnis,mengurus rumah tangga,dan masih banyak lagi sesuai dg profesi kita masing2.
Di dalam menjalani aktifitas tersebut kita banyak menghadapi tantangan,masalah serta pergumulan ,baik yg di akibatkan langsung krn profesi kita maupun faktor eksternal yang akrab dengan keseharian kita ,misal : sikap atau perlakuan orang terhadap kita,kemacetan lalu lintas,tingkat kejahatan yg tinggi,kondisi perekonomian dll,yang tentu saja dpt mengakibatkan tekanan2 bagi jiwa kita stress,bingung,bimbang,cemas/kwatir,frustasi,depresi yg terutama membuat hidup jauh dari damai sejahtera.

#Jauh dari damai sejahtera yg mengakibatkan membuat seseorang sulit berdoa,temperamental,sulit mengambil keputusan yg tepat,gelisah yg pastinya sangat menganggu hidup kita.
Itu sebabnya kita harus memastikan damai sejahtera ada di dalam kehidupan sehari2 .
Tuhan Yesus berjanji dalam Yesaya 48 : 18 bahwa damai sejahtera kita akan seperti sungai yang tidak pernah kering. Haleluya
1 Korintus 6 : 19 - 20 Kalau tubuh ini adalah bait atau rumah Roh kudus maka tubuh ini adalah rumah damai sejahtera.
Bagaimana kita bisa memiliki damai sejatera yang berlimpah sehingga kita bisa mengalami damai di hati,damai di dalam kehidupan sehari hari.

#Filipi 4 : 7 - 9 Untuk mendapatkan damai sejahtera yang berlimpah
1 Perhatikan cara kita berfikir
Senantiasa merenungkan Firman Tuhan
Tidak berburuk sangka terhadap orang lain,sikap orang lain terhadap kita.
Jangan terlalu cepat memberikan nilai negatif terhadap situasi.
2 Melakukan perintah Tuhan yang di sampaikan oleh pemimpin rohani ,yang kita lihat,kita dengar,kita terima,kita pelajari dan harus kita terapkan dalam tindakan bukan hanya perkataan .
Kalau kita ingin mengalami damai sejahtera Tuhan yang tidak pernah kering dalam hati,dalam kehidupan sehari hari,lakukanlah 2 hal tersebut yang telah kita pelajari#

HALELUYA AMIN
SALAM SANTUN
TUHAN YESUS MEMBERKATI

Sumber: FB
Indah Triani

0 Response to "DAMAI DI HATI DI KEHIDUPAN SEHARI HARI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel