CERAI?, MENGAPA?




¤¤ CERAI?, MENGAPA? ¤¤

"Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia"
(Matius 19:6).

Shalom dan Selamat pagi Sobat-sobatku yang terkasih di dalam Kristus Yesus...

Sobat-sobat terkasih..
Dari tahun ke tahun, grafik angka perceraian yang terjadi di negara kita ini, semakin meningkat, bahkan bisa dikatakan naik dengan sangat pesat. Dalam berbagai berita, baik via televisi maupun jejaring sosial, kita dapat menyaksikan ada banyak tayangan or berita-berita tentang perceraian, yang marak terjadi dan bahkan sepertinya menjadi suatu mode yang semakin banyak digandrungi banyak orang?
Dalam berita-berita tersebut, kita dapat melihat betapa mudahnya sebuah hubungan pernikahan dilepas bagaikan orang yang ganti baju, lepas yang lama dan ganti dengan yang baru, lepas yang lusuh, ganti dengan yang kinclong n licin?
Hahay....

Sobat-sobat yang terkasih...
Alkitab dengan sangat jelas dan tegas mengatakan, bahwa pernikahan merupakan suatu perjanjian yang mengikat, barsifat permanen dan seumur hidup.
(baca, Matius 19: 5-6).
Maybe bagi Sobat-sobatku yang sudah menikah masih ingat akan janji yang Sobat-sobat ucapkan ketika menikah, "Dihadapan Allah dan umatNya saya menerima dan berjanji.....bla bla bla" Artinya, pemberkatan pernikahan kita disaksikan oleh Allah! Dan ini berarti pernikahan itu bersifat permanen. Dalam Injil Matius 19:6 ini kita dapat melihat bahwa Yesus dengan sangat jelas dan tegas mengatakan, bahwa "Apa yang telah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia", jadi jelas sekali bahwa Allah sejak semula sudah menetapkan bahwa pernikahan sebagai ikatan seumur hidup!!

Sobat-sobatku yang terkasih di dalam Kristus Yesus...
Maybe bagi orang-orang tertentu perceraian sepertinya merupakan penyelesaian masalah, namun sesungguhnya perceraian itu adalah sebuah masalah. Dampaknya so pasti akan ada pihak yang terluka dan dirugikan, baik itu anak maupun keluarga besar masing-masing pasangan.
Namun yang terpenting adalah, perceraian merupakan ingkar janji yang pernah kita ucapkan dihadapan Tuhan!
Datang kepada Kristus adalah solusi yang paling tepat bagi masalah keluarga!
@MiEN

0 Response to "CERAI?, MENGAPA? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel