IA PASTI PENUHI



IA PASTI PENUHI

Bacaan : Filipi 4:10-20
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. – Filipi 4:19
Tidaklah mudah hidup mengandalkan TUHAN seperti rasul Paulus, tetapi kita harus belajar dari ketekunan rasul Paulus. Rasul Paulus tetap bekerja walau pekerjaannya itu hanya membuat tenda. Tetapi dari pembuat tenda itu ia bisa membiayai dirinya sendiri dan bahkan menjadi berkat bagi orang lain karena apa yang ia dapat itu sebagai bekal untuk melayani TUHAN ALLAH yang disembahnya itu. Seberapa besarkah hasil membuat tenda ? mungkin hanya cukup untuk makan saja, tetapi rasul Paulus selalu mengucap syukur oleh karenanya.
Bagaimana dengan kita ? apakah kita lebih baik dari kehidupan rasul Paulus ? tentu saja, kita masih bisa makan sehari 3x, masih bisa beli ini dan itu. Tetapi yang utama bukanlah masalah itu semua, adakah kita bisa mengucap syukur lebih ?. itulah yang diperlukan. Jika kita mengutamakan TUHAN ALLAH didalam kehidupan kita seperti yang rasul Paulus lakukan, maka semua kebutuhan kita pasti terpenuhi dengan cara yang ajaib. Sebab barangsiapa yang hidup mengandalkan TUHAN, maka TUHAN tidak akan meninggalkan kita sebagai yatim piatu, maka IA pasti bertanggung jawab atas kehidupan kita. Percaya saja.
Asalkan kita tidak hidup menyimpang kekanan dan kekiri, memelihara kehidupan ini sesuai dengan perintah TUHAN ALLAH dan melakukannya dengan taat dan setia. Mazmur 37:25 - Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; jika TUHAN ALLAH yang kita sembah itu adalah TUHAN ALLAH yang bertanggung jawab atas kita yang mau percaya dan sepenuhnya bergantung kepada-NYA, maka tidak akan pernah kita dan anak-cucu kita dibiarkannya meminta-minta roti, tetapi semua keperluan dan kebutuhan kita pasti IA akan cukupkan. Pemeliharaan ALLAH BAPA itu nyata dan ada, bagian kita hanya bekerja dan berdoa, setia dan taat, maka ALLAH BAPA pasti memberkati kita.

Renungan :
Jangan kuatir, pastikan hidup anda hidup untuk TUHAN ALLAH kita yang kita Muliakan didalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Amien.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel