LOVE GOD AND LOVE PEOPLE.





LOVE GOD AND LOVE PEOPLE.
===========================
Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu = BUT I SAY TO YOU, LOVE YOUR ENEMIES, BLESS THOSE WHO CURSE YOU, DO GOOD TO THOSE WHO HATE YOU, AND PRAY FOR THOSE WHO SPITEFULLY USE YOU AND PERSECUTE YOU. (Matthew / Matius 5:44).

Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan BapaKu yang di surga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan BapaKu yang di Surga = THEREFORE WHOEVER CONFESSES ME BEFORE MEN, HIM I WILL ALSO CONFESS BEFORE MY FATHER WHO IS IN HEAVEN. (Matthew / Matius 10:32)

Tuhan Yesus bersabda: Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di surga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu = LORD JESUS SAID: HAPPY ARE YOU WHEN PEOPLE REPROACH YOU AND PERSECUTE YOU AND LYING SAY EVERY SORT OF WICKED THING AGAINST YOU FOR MY SAKE/ REJOICE AND BE OVERJOYED, SINCE YOUR REWARD IS GREAT IN THE HEAVEN, FOR IN THAT WAY THEY PERSECUTED THE PROPHETS PRIOR TO YOU. (Matthew / Matius 5:11-12)

Kasihilah Tuhan Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesama manusia seperti dirimu sendiri = YOU MUST LOVE THE LORD YOUR GOD WITH YOUR WHOLE HEART AND WITH YOUR WHOLE SOUL AND WITH YOUR WHOLE MIND AND WITH YOUR WHOLE STRENGTH. THE SECOND IS THIS, YOU MUST LOVE YOUR NEIGHBOR AS YOURSELF. (Mark / Markus. 12 : 30 – 31).

Jikalau seorang berkata: Aku mengasihi Allah, dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pembohong, karena barangsiapa yang tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. Dan perintah ini kita terima dari Dia, Barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya = IF SOMEONE SAYS, I LOVE GOD, AND YET IS HATING HIS BROTHER, HE IS A LIER. FOR THE ONE WHO DOES NOT LOVE HIS BROTHER, WHOM HE HAS SEEN, CAN NOT LOVE GOD, WHOM HE HAS NOT SEEN. AND WE HAVE THIS COMMANDMENT FROM HIM, THAT WHOEVER LOVES GOD MUST ALSO LOVE HIS BROTHER. (1 John / 1 Yohanes. 4: 20-21).

Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan = STRIVE FOR PEACE WITH ALL AND STRIVE TO BE HOLY, FOR WITHOUT HOLINESS NO ONE WILL SEE THE LORD. (Hebrews / Ibrani 12:14)

Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah = BLESSED ARE THE PEACEMAKERS, FOR THEY SHALL BE CALLED SONS OF GOD. (Matthew / Matius 5:9).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel