HEAVEN AND HELL = SURGA DAN NERAKA





HEAVEN AND HELL = SURGA DAN NERAKA. Kliklah video di bawah ini sebagai bahan renungan untuk kita! 
==============================
Akulah terang dunia, barangsiapa mengikuti Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup = I AM THE LIGHT OF THE WORLD. HE WHO FOLLOWS ME SHALL NOT WALK IN DARKNESS, BUT HAVE THE LIGHT OF LIFE. (John / Yohanes 8:12).

Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melaui Aku = I AM THE WAY AND THE TRUTH AND THE LIFE, NO ONE COMES TO THE FATHER EXCEPT THROUGH ME. (John / Yohanes 14:6).

Aku adalah Alpfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Maha kuasa = I AM THE ALPHA AND THE OMEGA, THE BEGINNING AND THE END, SAYS THE LORD, WHO IS AND WHO WAS AND WHO IS TO COME, THE ALMIGHTY. 
(Revelation / Apokalipse / Wahyu 1:8)

Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu; supaya setiap orang yang melihat Anak dan yang percaya kepadaNya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir jaman = AND THIS IS THE WILL OF HIM WHO SENT ME, THAT EVERYONE WHO SEES THE SON AND BELIEVES IN HIM MAY HAVE EVERLASTING LIFE; AND I WILL RAISE HIM UP AT THE LAST DAY. 
(John / Yohanes 6:40)

Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan BapaKu yang di surga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan BapaKu yang di Surga = THEREFORE WHOEVER CONFESSES ME BEFORE MEN, HIM I WILL ALSO CONFESS BEFORE MY FATHER WHO IS IN HEAVEN. (Matthew / Matius 10:32)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel