BERAPA JARAK ANTARA HIDUP & KEMATIANMU, SOBAT...??





BERAPA JARAK ANTARA HIDUP & KEMATIANMU, SOBAT...??

Namun, demi TUHAN yang hidup dan demi hidupmu, hanya satu langkah jaraknya antara aku dan maut.

BERAPA JARAK ANTARA FIRMAN (YESUS KRISTUS TUHAN) DENGAN ENGKAU, SOBAT...??

Tetapi apakah katanya? 
Ini: "Firman itu dekat kepadamu, yakni di dalam mulutmu dan di dalam hatimu." Itulah Firman Iman, yang kami beritakan.

BERAPA JARAK ANTARA ENGKAU DAN KESELAMATANMU, SOBAT...??

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

BERAPA JARAK ENGKAU DENGAN SORGA, JIKA ENGKAU PERCAYA, SOBAT...??

Kata Yesus kepadanya: 
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."

BERAPA JARAK ANTARA ORANG2 YANG TELAH SELAMAT DAN ORANG2 YANG BINASA...??

Di antara kami dan engkau terbentang jurang yang tak terseberangi, supaya mereka yang mau pergi dari sini kepadamu ataupun mereka yang mau datang dari situ kepada kami tidak dapat menyeberang.

APA TANDANYA ENGKAU TELAH DISELAMATKAN, SOBAT...??

Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus, supaya, apabila aku datang aku melihat, dan apabila aku tidak datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri dalam satu roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil, dengan tiada digentarkan sedikit pun oleh lawanmu. Bagi mereka semuanya itu adalah tanda kebinasaan, tetapi bagi kamu tanda keselamatan, dan itu datangnya dari Allah.

SEBELUM SATU LANGKAH TERAKHIR ITU...

Mari Sobat, bawa yg lain mendekat, masuk dan menerima Kasih Tuhan kita, Yesus Kristus.
Amin.

Salam & Doa musafir...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel