PIDATO WAPRES AMERIKA MIKE PENCE




Pernyataan Wapres Amerika ini benar dan sebagai contoh buat Indonesia jangan pernah paksa kan budaya Arab dan mendirikan kan negara Islam karena kita negara Pancasila dengan beberapa suku dan agama kalau mau dipaksakan silahkan minggat dari Indonesia.

PIDATO WAPRES AMERIKA MIKE PENCE, SEMUA ORANG MUSLIM YANG BERCITA-CITA MENUNTUT HUKUM SYARIAH UNTUK MENINGGALKAN AMERIKA PADA HARI RABU INI!!

AMERIKA TIDAK BUTUH MUSLIM FANATIK, JIKA MEREKA DATANG KE AMERIKA MEREKA HARUS MENGHORMATI BUDAYA KAMI DAN BERADAPTASI DENGAN KAMI, BUKAN KAMI BERADAPTASI DENGAN MEREKA!!

Apa yang dia katakan membutuhkan banyak keberanian dan kepercayaan diri. Semua negara di dunia harus memiliki pemimpin seperti dia.

Dia mengatakan:..
"Orang Muslim yang menuntut hukum Syariah diminta untuk meninggalkan Amerika pada hari Rabu, karena Amerika melihat Muslim fanatik sebagai teroris. Di setiap masjid akan dicari (orang-orang fanatik ini) dan Muslim akan bekerja sama dengan kami dalam proses ini.

Semua Muslim yang bermigrasi dari negara lain ke Amerika harus mahir dan mengubah diri mereka sesuai negara kami dan tidak mengharapkan kami yang harus mengubah diri kami sesuai mereka. Jika mereka tidak dapat melakukannya, mereka dipersilahkan untuk meninggalkan Amerika. Banyak orang Amerika khawatir bahwa kami mungkin menghina agama tertentu... tapi saya jamin bahwa apa pun yang dilakukan adalah untuk kemajuan Amerika dan rakyatnya.

Kami berbicara bahasa Inggris di sini dan bukan Arab atau Urdu atau bahasa Islam lainnya. Jadi, jika Anda ingin tinggal di negara kami lebih baik Anda belajar berbicara bahasa Inggris.

Di Amerika kami percaya pada *Yesus* yang adalah Allah kami dan kami percaya kepada Tuhan. Karena kami percaya dan mengikuti Kristus dan tidak ada agama lain membuat kami takut. Itu juga mengapa Anda akan menemukan gambar Yesus dan buku-buku agama (Kristen) di mana-mana.

Jika Anda memiliki keberatan apapun untuk ini, Anda bebas untuk meninggalkan Amerika dan pergi ke tempat lain di dunia. Amerika adalah tanah kami, negara kami dan ini adalah budaya kami. Kami tidak mengikuti agama Anda, tetapi kami menghormati kepentingan Anda.

Jadi jika Anda ingin membaca Al-Quran, jangan membuat polusi suara dengan menggunakan speaker atau membaca dengan suara nyaring. Harap JANGAN baca Alquran atau menawarkan doa-doa di sekolah-sekolah, kantor atau tempat umum. Anda dapat melakukannya dengan tenang di rumah atau di masjid, yang tidak akan mengganggu kenyamanan kami.

Jika Anda memiliki masalah dengan bendera nasional kami atau lagu kebangsaan atau agama kami atau gaya hidup kami, silakan meninggalkan Amerika pada saat ini juga dan *jangan* pernah kembali lagi." Ke Amerika.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel