TETAP SETIA MENANTIKAN TUHAN




TETAP SETIA MENANTIKAN TUHAN

Yesaya 40:31 (TB)

" tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. "

Syalom sahabat terkasih.....
Pada umumnya pertahanan manusia akan kuat dan kokoh serta merasa nyaman dan tenang jika hidup ini memiliki keuntungan, dan akan merasa frustasi dan kehilangan gairah saat merasa rugi.
Pagi ini kami katakan " rugi yang beruntung ". Waktu yang ‘terbuang’, harta yang ‘dibagi’, usaha yang “ditutup”, sahabat yang “ditinggalkan”, kepentingan yang ditunda, “berpisah” dengan yang dikasihi semua itu akan memiliki keuntungan kalau berani melakukan itu semua untuk keutamaan dan kecintaan pada TUHAN.
Sebab orang yang takut akan Tuhan dan menyukai segala perintahNya itulah yang akan memiliki kebahagiaan hidup.
Tidak akan sia-sia sepanjang perkara itu ditinggal sesaat untuk datang kepadaNya dan mencari kehendak serta mengenal pribadiNya.
Luangkan waktu hidupmu dan belajarlah minimal 15 menit setiap hari menyukakan hatiNYa memuji dan membaca FirmanNya, Maka lihat dan rasakan keuntungan yang lebih besar akan engkau dapatkan setiap harinya.

Kiranya Imanmu akan terus bertumbuh menjadi semakin kuat dan buah yang lebat dan manis akan didapatkan dalam hidupmu. Apa yang engkau lakukan selalu berhasil.

Selamat pagi semuanya dan selamat beraktifitas.
Ora et labora,,,,, GBU all 😊🙏🌹

SALAM
" ERM "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel