PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENGHUKUM BUMI DENGAN BELALANG BERACUN





PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENGHUKUM BUMI DENGAN BELALANG BERACUN

Pada bulan Januari 2019 lalu, dunia dihebohkan dengan serangan belalang di Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi. Tetapi sebagai anak Allah saya mengatakan: Itu belum apa-apa saudaraku, sebab di Masa Kesusahan Besar nanti Allah akan menghukum seluruh bumi dengan belalang beracun.

“Lalu malaikat yang kelima meniup sangkakalanya, dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke atas bumi, dan kepadanya diberikan anak kunci lobang jurang maut. Maka dibukanyalah pintu lobang jurang maut itu, lalu naiklah asap dari lobang itu bagaikan asap tanur besar, dan matahari dan angkasa menjadi gelap oleh asap lobang itu. Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang ke atas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi.” (Wahyu 9:1-3)

Saudaraku, saya ingin mengatakan hal ini: Anda harus diangkat dalam pengangkatan atau rapture nanti, saat Tuhan Yesus datang di awan-awan. Mengapa? Sebab jika Anda tidak terangkat, maka Anda akan berhadapan dengan hari-hari di bumi yang penuh dengan bencana dan malapetaka terdahsyat sejak dunia diciptakan. Salah satu bencana itu adalah serangan belalang beracun di seluruh dunia.

Saya mengatakan: Tidak ada satu tempat pun di muka bumi ini yang dapat Anda jadikan tempat pengungsian ketika murka Allah yang dahsyat ditumpahkan ke bumi nanti. Mengapa? Sebab murka Allah berlaku secara global dan dirasakan oleh seluruh umat manusia di dunia. Bumi akan penuh dengan belalang beracun yang sengatannya seperti kalajengking dan akan menyiksa Anda selama 5 bulan lamanya.

“Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia.” (Wahyu 9:5)

Saya ingin membawa Anda berimajinasi ketika bencana belalang beracun itu ditumpahkan ke bumi. Pertanyaan saya: Dimana Anda akan bersembunyi saudaraku.????? Di rumah? Di dalam tanah? Di dalam bunker? Belalang beracun itu tetap akan mengejar Anda dan menteror dunia ini untuk waktu yang lama. Ketika Anda tersengat, maka kesakitan dan penderitaan panjang menjadi teman Anda di bumi. Banyak orang ingin mati ketika itu terjadi, tetapi maut tidak mendatangi hidup mereka.

“Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.” (Wahyu 9:6)

Saudaraku, hari ini Tuhan Yesus memanggil Anda masuk dalam pertobatan dan hubungan yang intim dengan-Nya setiap hari, sebelum dunia memasuki 7 tahun Masa Kesusahan Besar yang sudah di depan mata. Tuhan tidak ingin Anda tertinggal di bumi dan harus merasakan berbagai bencana dan malapetaka yang belum pernah dilihat oleh manusia selama dunia ini diciptaan. Tuhan sedang “memanggil” Anda dengan semua pesan, peringatan dan tanda-tanda akhir zaman yang dinyatakan ke dunia saat ini.

Umat yang dikasihi Tuhan, jangan berpikir jika Anda tidak terangkat, maka Anda bisa hidup norman seperti hari ini. Dunia yang Anda lihat indah dan hijau ini akan berubah menjadi tandus dan porak-poranda, ketika berbagai bencana dan malapetaka dahsyat dinyatakan ke bumi. Murka Allah itu untuk membinasakan orang fasik dan orang berdosa di bumi saudaraku dan saya berharap Anda tidak tertinggal dan binasa nantinya. Pesan saya: Bertobatlah hari ini, cari Tuhan dan intim dengan-Nya. Jangan menjadi bagian dari orang-orang yang akan dibinasakan Allah ketika semua itu terjadi. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

0 Response to "PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENGHUKUM BUMI DENGAN BELALANG BERACUN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel