*MENANTI SEBUAH JAWABAN*





*MENANTI SEBUAH JAWABAN*


Mazmur 27:7-14

Mazmur 27:14
Nantikanlah TUHAN! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN!

*RENUNGAN INSPIRASI*
*Saat kita berdoa kepada Tuhan, ada tiga hal yang pasti akan terjadi.* _Pertama,_ *Tuhan langsung menjawab doa kita.* _Kedua,_ *kita harus menunggu waktu-Nya Tuhan.* _Ketiga,_ *Tuhan tidak mengabulkan permintaan kita karena Dia memiliki sesuatu yang lebih baik dari apa yang kita doakan.* Jujur, hal yang kedua adalah hal yang paling sukar untuk kita lakukan. Masa penantian kadang membuat kita bimbang dan ragu bahkan tak sedikit yang akhirnya tidak percaya lagi doanya akan dijawab oleh Tuhan.

Firman Tuhan hari ini berkata, “Bersabarlah! Nantikanlah TUHAN dan ia akan datang menyelamatkan engkau. Tabahlah dan besarkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN dan Ia akan menolong engkau” (Maz. 27:14.

_Apakah kita saat ini sedang menanti jawaban doa dari Tuhan? *Apa pun doa-doa yang telah dipanjatkan kepada-Nya, Tuhan pasti akan menjawabnya. Bukan Tuhan sengaja mengulur-ulur waktu, tetapi Ia tahu kapan waktu yang tepat dan terbaik. Percayalah, Tuhan kita tidak pernah berdusta, apa yang dijanjikan-Nya pasti akan digenapi.*

*REFLEKSI DIRI*
1. Apakah kita sedang menantikan jawaban doa dari Tuhan? Pesan apa yang Tuhan katakan kepada kita secara khusus hari ini?
2. Mengapa kita perlu percaya kepada Tuhan, bahwa Ia akan menjawab doa kita?

*POKOK DOA*
Bapa di Sorga, kami percaya bahwa Engkau adalah Tuhan yang tidak pernah ingkar janji, Engkau adalah Tuhan yang tidak pernah gagal. Engkau pasti akan menjawab segala doa kami pada waktu yang tepat dan sesuai dengan kehendak-Mu. Roh Kudus, berikanlah kami kekuatan agar kami dapat tetap setia di dalam iman. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

*YANG HARUS DILAKUKAN*
*Tetaplah setia mendoakan apa yang menjadi pergumulan kita kepada Tuhan dengan tidak jemu-jemu.*

*HIKMAT HARI INI*
*Jawaban doa dari Tuhan tidak pernah terlambat dan terlalu cepat, namun tepat, sebab Ia selalu membuat segala sesuatu menjadi indah pada waktunya.*

==========================

_*Setiap Firman Tuhan yang kita aminkan, maka Firman Tuhan itu
akan hidup dalam kehidupan kita
secara nyata.*
*Terpujilah Tuhan Yesus.*_ 🙏✝

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel