Kisah nyata saya menceritakan perjalanan hidup saya bersama YESUS




Kisah nyata saya menceritakan perjalanan hidup saya bersama YESUS

Tahun 2003 saya ditabrak sebuah mobil besar membuat saya terlempar 30meter dijalan raya pas tepatnya jam 12 malam, disaat saya tertabrak wajah saya bagian atas serta daging-daging saya terkikis ke aspal, serta tangan saya sebelah kanan terlipat kebelakang dan kepala saya tertembus benda tajam,mengakibatkan tempurung kepala saya terkesup kedalam,dan orang yang menabrak saya jam 12malam melarikan diri, sehingga ortu saya menjual rumah untuk pengobatan saya.saya dilindas sampai motor saya hancur semua,dan saya ditinggalkan setelah dilindas itu mobil,ada seseorang baik hati yang cepat mengantar saya cepat kerumah sakit.dan saya kehabisan banyak darah,tabrakan naas itu membuat saya koma yang begitu lama di ugd kesempatan hidup sangat kecil kemungkinan, disaat itu saya dirawat intensif saya kedatangan sosok berjubah putih tinggi besar, saya selalu berjalan sendirian ditempat itu indah sekali dan tidak ada seorangpun, saya tidak sadar saya koma dan terbaring di ugd mati pun saya tak ada rasa, sekitar 2 bulan lebih baru saya sadar dari koma, dan diseluruh tubuh saya banyak selang pipa, serta alat2 aneh, saya tanya saya dimana dr mengapa badan saya seperti ini semua, lalu dr mengatakan bapak disini sudah 2bulan lebih terbaring di ugd, hari ini bapak baru sadar. Saya kesakitan sekali hingga 2x saya harus menjalani operasi dengan tubuh yang menjadi kurus kering.setelah sembuh total ditahun 2005 itu tidak membuat saya sadar dan bertobat, padahal YESUS tahun 2003 sudah menolong saya dan menyelamatkan hidup saya,bukan nya saya ikut YESUS dan dibaptis,saya masih tetap tidak percaya YESUS. 

dan saya masih berbuat dosa dan tidak tau terima kasih. Setelah jalan masuk 9 tahun kemudian saya kena lagi sakit berat,kali ini bukan kecelakaan saya sakit parah jantung dan liver komplikasi,sehingga tahun 2012 saya lumpuh,saya teriak ampun YESUS kasik saya kesempatan lagi 1tahun lebih saya dikamar lumpuh tak bisa apa2,akhirnya 2 tahun kemudian TUHAN YESUS datang jangan buat dosa lagi anak ku, itu pesan YESUS ke saya dari situlah saya tobat full tahun 2014 pas tepatnya bulan 10 oktober,saya sadar betul saya banyak salah karena YESUS sudah tolong saya tetapi saya masih tidak percaya, sungguh saya bersyukur diberi kesempatan hidup lagi.dan dari situlah saya benar2 percaya kepada YESUS dan dibaptis,disaat kejadiaan naas tahun 2003 saya bukan dari keluarga percaya.YESUS masih tetap setia dan sabar walaupun saya masih melakukan dosa selama 7tahunan sejak kejadian naas itu.

bukannya buat saya sadar setelah sembuh saya malah beringas,pemabuk dan pemarah.disini saya masih bersyukur kepada YESUS masih mau memberi saya kesempatan yang kedua kali ini,sungguh membuat saya sadar YESUS menegur saya untuk kebaikan saya.dan bisikan suara itu terdengar jelas setiap malam anak ku jangan kamu buat dosa setiap malam itu kata keluar terus.sungguh betapa luar biasanya YESUS masih menyembuhkan sakit saya ditahun 2014 secara total.itu membuat saya sadar sampai sekarang.

kejadian dan proses yang tidak mudah,kalau andai kata tidak ada YESUS menolong saya dari petaka itu, mungkin hidup saya berakhir dineraka.apalagi saya bukan dari keluarga yang percaya YESUS.Terima kasih TUHAN YESUS masih memberi saya kesempatan hidup,itulah kisah hidup saya.

Sumber: FB 
Ati Bong

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel